mobilinanews

Uji Kesenyapan Kabin Xpander Cross Melalui Carpool Karaoke

Minggu, 19/01/2020 02:01 WIB
Uji Kesenyapan Kabin Xpander Cross Melalui Carpool Karaoke
Kemeriahan Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall Jakarta Barat.

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall Jakarta Barat, 15-19 Januari 2020, pengunjung pameran juga dapat mengikuti XPANDER CROSS Carpool Karaoke.

Melalui program ini, pengunjung ditantang untuk menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin XPANDER CROSS.

Pada aktivitas ini, pengunjung dapat berkaraoke di dalam satu unit pamer XPANDER CROSS yang sudah disediakan lengkap dengan perangkat karaoke dan aplikasi yang memutarkan lagu serta memberikan poin di akhir sesi.

Peserta dengan hasil poin tertentu akan mendapatkan berbagai hadiah menarik secara langsung.

Aktivitas ini berlangsung pada 18 dan 19 Januari 2020 pukul 14.00 – 16.00 WIB, dan dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung pameran dengan mendaftarkan WEB ID atau registrasi secara langsung di area exhibition.

Semakin memeriahkan pameran, ajang Auto Show juga akan menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan XPANDER CROSS.

Dua orang influencers tersebut akan berbagi cerita petualangan mereka kepada pengunjung pameran pada Minggu, 19 Januari 2020.

Dalam kesempatan Mitsubishi Motors Auto Show ini pula, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, yaitu program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo