mobilinanews

TRD Indonesia Sumbang 3 Unit Mobil Toyota Kepada Sirkuit Sentul

Senin, 20/01/2020 20:55 WIB
TRD Indonesia Sumbang 3 Unit Mobil Toyota Kepada Sirkuit Sentul
Sumbangan 3 unit mobil Toyota kepada H.Tinton Soeprapto dari Sentul International Circuit

mobilinanews (Jakarta) - TRD Indonesia secara resmi melakukan serah terima bantuan 3 unit mobil Toyota untuk Sentul Internasional Circuit (SIC) di acara apresiasi dan syukuran Toyota Team Indonesia (TTI) di Holiday Iin Hotel Kemayoran Jakarta, Senin (20/1/2020) malam.

Serah terima dilakukan oleh Anton Jimmi Suwandy selaku direktur marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada H.Tinton Soeprapto sebagai owner dan pemilik SIC.

Penyerahan dilakukan secara simbolis disaksikan  Toshio Obara (Presdir TRD Indonesia), Leonard Gozali (Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk) dan Memet Djumhana (Direktur TTI).

2 unit Toyota Vios dan satu unit Toyota Hiace sendiri didisplay di depan lobi hotel, yang tentu saja tidak mungkin dibawa naik ke Angsuran Ballroom di Holiday Iin hotel.

Yang menarik, Toyota Hiace tersebut sudah disulap dan dimodifikasi menjadi sebuah mobil ambulance yang lengkap dengan berbagai peralatannya tak ubahnya sebuah rumah sakit mini, yang memang sangat diperlukan di SIC.

Sedangkan 2 unit Toyota Vios dipakai untuk kegiatan safety driving di SIC yang dikomandani peslalom senior James Sanger.

"Kami ingin sirkuit Sentul menjadi sirkuit yang aman untuk kegiatan balap, dan bisa melakukan pertolongan pertama dengan cepat jika terjadi insiden crash saat balap. Untuk itu, mobil ambulance lengkap dengan peralatannya menjadi penting keberadaannya," ungkap Toshio Obara. ((bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo