mobilinanews

Wow, Brosur Suzuki XL7 Sudah Tersebar Di Dealer Resmi

Jum'at, 07/02/2020 13:25 WIB
Wow, Brosur Suzuki XL7 Sudah Tersebar Di Dealer Resmi
Brosur yang hanya tampil dalam satu halaman dengan jenis kertas art paper ini memuat spesifikasi fitur eksterior, interior, bagasi dan fitur keselamatan. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Euforia kehadiran versi crossover dari Low MPV New Suzuki Ertiga, yakni Suzuki XL7 semakin hangat jelang kehadirannya.

Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis bocoran tanggal peluncuran Suzuki XL7 dalam bentuk anagram atau kode angka.

Jika dihitung secara matematis, PT SIS dipastikan akan menggelar peluncuran pada tanggal 15 Februari 2020 mendatang.

Sebelumnya spekulasi soal kehadiran Suzuki XL7 di Indonesia sempat ramai menjadi pembahasan pasca beberapa tenaga sales Suzuki mengunggah foto Suzuki XL7 di media sosial serta membuka pemesanan.

Pada Jumat (7/2/2020) pagi, Mobilinanews berkesempatan mendatangi salah satu dealer resmi Suzuki di Jakarta Timur. Betul saja, ternyata brosur Suzuki XL7 sudah tersedia.

Brosur yang hanya tampil dalam satu halaman dengan jenis kertas art paper ini memuat spesifikasi fitur eksterior, interior, bagasi dan fitur keselamatan.

“Book Now! Suzuki’s Newest eXtraordinary SUV,” tulis kalimat pembuka pada halaman brosur terserbut yang juga memuat gambar empat keunggulan Suzuki XL7.

Dari brosur ini juga tercantum tiga kolom spesifikasi fitur yang merupakan varian dari XL7, yakni Zeta, Beta dan Alpha.
 
Bocoran dari tenaga penjual, Suzuki XL7 dihargai di rentang harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 267 juta untuk tipe tertinggi. Cukup kompetitif, nih! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo