mobilinanews

Suzuki Ignis Terbaru Meluncur di India

Kamis, 20/02/2020 22:01 WIB
Suzuki Ignis Terbaru Meluncur di India
Maruti Suzuki luncurkan New Ignis untuk pasar India

mobilinanews (India) - Maruti Suzuki meluncurkan New Ignis untuk pasar India. Dari wujudnya, terlihat ada beberapa perubahan khususnya di sisi eksterior.

Kenichi Ayukawa selaku Managing Director/CEO Maruti Suzuki India menjelaskan bahwa Ignis merupakan salah satu model yang populer dan melekat di hati konsumen India.

"Ignis punya tempat khusus dalam portofolio Maruti Suzuki NEXA dan diapresiasi atas kemampuan dan interior yang lapang," kata Kenichi Ayukawa.

Kenichi menambahkan dengan penyegaran di New Ignis, ia optimis akan terus melanjutkan tren positif. 

"Kami yakin Ignis yang serba baru ini, dengan desain SUV dan interior yang luas, akan menarik minat pelanggan," lanjutnya.

Suzuki New Ignis mendapatkan penambahan spoiler pada bagian belakang, roof rail pada atap, serta menaikkan ketinggian mobil (ground clearance). Suzuki juga mengklaim adanya pembaruan pada interior. Bagasi belakang juga lebih luas dibanding model sebelumnya.

New Ignis mengusung mesin bensin BS-VI 1,2 liter dengan opsi transmisi manual dan AGS (Auto Gear Shift). New Ignis tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lucent Orange dan Turquoise Blue. Ignis juga tersedia dalam pilihan warna kombinasi (dual-tone). (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo