mobilinanews

Alinka Hardianti ke Banteng Motorsport Melalui Canya Prasetyo

Selasa, 10/03/2020 08:55 WIB
Alinka Hardianti ke Banteng Motorsport Melalui Canya Prasetyo
Alinka Hardianti sudah menjadi mentor Canya Prasetyo di ajang slalom. (ig canya prasetyo)

mobilinanews (Jakarta) - Akan halnya soal bergabungnya Alinka Hardianti ke tim Banteng Motorsport untuk mengikuti kejurnas slalom auto gymkhana 2020.

"Sebetulnya, saya ngobrolnya sama Canya (Prasetyo), pembalap serba bisa juga dari Banteng Motorsport. Kan saya sudah lama sering memberi input, baik sebelum maupun mengikuti event slalom. Jadi udah lama jadi mentornya Canya," tutur Alinka.

Alinka juga menanyakan ke Canya, enak gak kalau joint ke Banteng Motorsport. Kan nanti satu tim dengan Canya.

"Dia bilang gak apa-apa, malah senang, karena sekalian berguru," Alinka menirukan putri Ketua DPRD DKI H.Prasetyo Edi Marsudi tersebut.

Setelah itu, Alinka berkomunikasi dengan Bimo Pradikto selaku manajer tim Banteng Motorsport. Sebelum dipertemukan dengan Prass 86, sapaan akrab H. Prasetyo Edi Marsudi.

Lalu, apa pesan Prass 86 kepada Alinka?

"Kalau di Banteng, ya harus sruduk sruduk (menirukan gaya dan kebiasaan Banteng menyeruduk). Yang kalau saya artikan, harus menjadi yang terbaik," ungkap Alinka. 

Ditanya nilai kontrak di Banteng, Alinka pun antusias. "Wah, jangan ditanya. Banteng kan tim besar, dan Alinka pembalap profesional. Pasti gede lah (kontraknya)," ujarnya.

Alinka pun mencanangkan bisa kembali merampas gelar juara nasional Kelas Wanita yang tahun lalu didirebut Katrine dari Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan, Alinka merupakan juara nasional tahun 2018 bersama Toyota Team Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo