mobilinanews

Balap Mobil di Sepang Dibatalkan, 5 Pembalap Indonesia Langsung Pulang Jakarta

Sabtu, 14/03/2020 16:09 WIB
Balap Mobil di Sepang Dibatalkan, 5 Pembalap Indonesia Langsung Pulang Jakarta
Umar Basalamah cs urung balap di sirkuit Sepang, menyusul maklumat PM Tan Sri Mahyuddin Yassin melarang kegiatan sport hingga 30 April 2020

mobilinanews (Sepang) - Jumat (13/3/2020) sekira pukul 11 tadi malam, datang pemberitahuan dari penyelenggara ke seluruh peserta balap mobil Malaysia Speed Festival (MSF) rd 1 yang sedianya dilangsungkan Sabtu-Minggu (14-15/3/2020) akhirnya ditunda.

Seperti dikutip dari instagram Adian Yein yang dishare komunitas MSF SuperTurismo, dengan headline Emergency Announcement.

Bahwa maklumat dari Perdana Menteri Tan Sri Muhyuddin Yassin, menyatakan seluruh kegiatan sport dicancel sampai 30 April 2020.

"Termasuk MSF round 1 yang schedule-nya akan dilangsungkan pada akhir pekan ini juga dibatalkan, sampai ada pemberitahuan selanjutnya," tulis Adian.

"Please, untuk semua, mari kita jaga keselamatan dan kesehatan adalah terpenting dan nomor satu. We will see you later on this year," lanjutnya.

Paddock 5 pembalap Indonesia di Sepang International Circuit Malaysia pun sempat terdiam dan tercekam.

"Iya kita semua bisa terima dan pahami (tentang virus Corona). Ngeri juga sih kalau ada apa-apa," ungkap Umar Basalamah, satu dari 5 pembalap Indonesia yang siap berlomba di MSF.

Umar dan Ferry Hongkiriwang bahkan Sabtu siang hari ini sudah sampai kembali di Jakarta

"Tapi seluruh pembalap : Budiyanto, Tomi Hadi serta Hendra Widjanarko dan kru, semua akan pulang hari ini," terang Umar. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo