mobilinanews

ISSOM Seri Pertama Ditunda, Mirza Fokus Latihan Simulator

Selasa, 17/03/2020 18:30 WIB
ISSOM Seri Pertama Ditunda, Mirza Fokus Latihan Simulator
Mirza Putra Utama, pembalap ASCO Motorsport (foto: hf)

mobilinanews (Jakarta) - Pasca Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat mengedarkan surat keputusan terkait penyelenggaraan event balap di Tanah Air, beberapa agenda motorsport di Indonesia, dikabarkan mengalami penundaan.

Melihat kemungkinan tersebut, Mirza Putra Utama, pembalap yang turun di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max dan Japan Super Touring Championship (JSTC) mengambil hikmahnya.

Bagi pembalap muda ini, ia jadi bisa berlatih lebih baik lagi menggunakan mobil Toyota Yaris barunya.

"Ya enggak apa-apa juga (ditunda). Kan jadi bisa latihan lagi dengan mobil barunya. Kalau bicara rugi, ada rugi juga sih. Tapi sisi positifnya adalah saya bisa test mobil baru dengan lebih banyak lagi," ujar Mirza.

Meski demikian, seiring dengan himbauan pemerintah agar tidak keluar rumah, dimanfaatkan  pembalap yang tahun lalu tampil impresif sepanjang musim.

Salah satu hal yang menjadi rutinitas barunya adalah latihan dengan simulator dan melakukan olahraga untuk tetap menjaga fisik tetap prima.

"Ya di rumah paling main simulator aja, sama main PS online. Juga sore saya olahraga, supaya tetap fit badannya," tambah Mirza.

Melihat banyak korban yang sudah terkena dampak Pandemi Corona, Mirza berharap kondisi dapat lebih baik lagi dan semuanya dalam keadaan sehat.

"Untuk yang sudah terinfeksi, semoga cepat sembuh. Untuk yang belum kena, semoga jangan sampai kena virusnya," harap Mirza. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo