mobilinanews

Honda Akan Umumkan Pembalapnya Jelang Putaran 1 ISSOM 2020

Kamis, 19/03/2020 21:03 WIB
Honda Akan Umumkan Pembalapnya Jelang Putaran 1 ISSOM 2020
Adhi Parama Sugarda, prescon Honda akan dilangsungkan menunggu jadwal seri 1 ISSOM 2020 dirilis.

mobilinanews (Jakarta) - Himbauan pemerintah dan surat dari IMI Pusat yang meminta seluruh kegiatan dan event motorsport ditunda, juga ditaati PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Produsen mobil dengan merek Honda tersebut bahkan harus membatalkan launching team dan prescon terkait tim untuk balap mobil ISSOM 2020, tim slalom Auto Gymkhana, Kejurnas Slalom U23 serta Brio Saturday Night Challenge.

Rencananya, acara itu akan diselenggarakan di sebuah mall Jakarta Utara, Rabu (18/3/2020) kemarin.

"Sebagai peserta ISSOM, tentunya HPM mengikuti keputusan dari penyelenggara. Bagi kami, keselamatan pembalap, panitia dan semua penonton merupakan prioritas," ujar Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT HPM kepada mobilinanews.

Kemudian, soal prescon yang dibatalkan tersebut, menurut Rama --begitu dia akrab dipanggil -- karena mengikuti himbauan dari pemerintah mengadakan acara dibatasi dan untuk keselamatan peserta.

Ditunda sampai kapan, Rama menambahkan menyesuaikan dengan gelaran ISSOM sendiri.

"Apabila sudah ada tanggal, kami akan menggelar prescon HRI (Honda Racing Indonesia) sebelum seri 1 berlangsung," terang Rama.

Yang jelas, pihak HPM akan terus memantau kondisi hari per hari karena perubahan terkait virus Corona begitu cepat.

"Lalu, untuk jumlah pembalap dan akan turun di mana saja akan kami info di prescon susulan tersebut nantinya," tutup Rama, tersenyum. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo