mobilinanews

Corona Mewabah, Jalan Jalan Bareng Nissan Keliling Jawa Ditunda

Sabtu, 28/03/2020 22:15 WIB
Corona Mewabah, Jalan Jalan Bareng Nissan Keliling Jawa Ditunda
Hal ini dikarenakan kesehatan dan keselamatan bagi Nissan Lovers merupakan yang utama. (dok. Nissan)

mobilinanews (Jakarta) - Nissan di Indonesia memulai musim baru kampanye test drive “Jalan-jalan bareng Nissan” ke Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya selama bulan Maret 2020. 

PT Nissan Motor Indonesia mengajak para pelanggan untuk turut berpartisipasi dalam kompetisi digital dari kampanye ini. Pemenang terpilih berhak mengendarai mobil Nissan

Diantaranya lain All-New Nissan Livina, All-New Nissan Serena, All-New Nissan X-Trail, dan All-New Nissan Terra secara gratis untuk perjalanan akhir pekan bersama keluarga.

Namun, di tengah situasi virus Corona yang mewabah semakin luas, Jalan Jalan Bareng Nissan keliling Jawa terpaksa ditunda. Pengumuman resmi ini disiarkan Nissan pada laman resminya (17/3/2020).

“Setelah memantau dan menimbang perkembangan terkini dari penyebaran virus COVID-19, maka Jalan-Jalan Bareng Nissan Keliling Jawa dengan berat hati resmi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan,” tulis keterangan resmi Nissan.

“Hal ini dikarenakan kesehatan dan keselamatan bagi Nissan Lovers merupakan yang utama. Terima kasih atas support kalian selama activity ini berjalan,” tambah pernyataan tertulisnya ini.

Dari empat kota yang direncanakan berlangsung selama bulan Maret 2020 tersebut, baru terealisasi di Kota Bandung, Jawa Barat dan Yogyakarta.

Sebelumnya Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia menyebut, tujuan dari Jalan-jalan bareng Nissan adalah untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan di pulau Jawa untuk mencoba teknologi pintar Nissan dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah.

Sehingga memberikan masyarakat lebih banyak waktu untuk fokus pada kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman di dalam mobil.

Semoga dapat kembali terlaksana setelah pandemi Covid-19 ini mereda. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo