mobilinanews

India Lockdown, Suzuki: Stok New Ignis Aman Sampai Lebaran

Sabtu, 11/04/2020 00:35 WIB
India Lockdown, Suzuki: Stok New Ignis Aman Sampai Lebaran
New Suzuki Ignis, sejak awal kehadirannya diimpor utuh / CBU (Completeley Built Up) dari pabrik Suzuki di India. (Maruti).

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya meluncurkan model baru dalam kemasan Virtual Launching, yakni New Suzuki Ignis pada Kamis, 9 April 2020.

Model yang dijuluki The New Breed of Urban SUV ini tampil dengan segenap pembaharuan tampilan eksterior maupun interior.

New Ignis menjadi model keempat Suzuki yang meluncur sejak awal tahun 2020 ini sekaligus yang pertama meluncur di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

New Suzuki Ignis, sejak awal kehadirannya diimpor utuh / CBU (Completeley Built Up) dari pabrik Suzuki di India.

Terkait pandemi Covid-19 yang sudah mewabah global, India sebagai produsen New Ignis sudah menerapkan lockdown atau karantina wilayah. Lalu, bagaimana pasokannya ke Indonesia?

“Kami sudah siapkan dari jauh-jauh hari unit baru ini,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS melalui konferensi pers secara online, sesaat setelah Virtual Launching New Ignis (9/4/2020).

“Kami sudah impor dari Januari-februari 2020 kemarin, sementara India lockdown baru di akhir Maret, jadi jangan khawatir, unit ready. Kami siapkan untuk Ramadhan sampai Lebaran,” yakin Dony. 

“Dua bulan ini sudah 400 unit, Insya Allah habis. Kami juga ingin dalam situasi seperti ini jualannya banyak,” tegas Dony optimis. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo