mobilinanews

Kampanye Isuzu di Medsos, Bantu Masyarakat Terdampak Virus Corona

Rabu, 15/04/2020 21:36 WIB
Kampanye Isuzu di Medsos, Bantu Masyarakat Terdampak Virus Corona
Isuzu berinisiatif membuat sebuah kampanye sosial dengan mengajak seluruh anak bangsa untuk mengunggah #BersamaIsuzu di media sosial. (isuzuid).

mobilinanews (Jakarta) – Dampak pandemi Covid-19 semakin dirasakan berbagai kalangan, salah satunya dialami sektor perekonomian yang kian terasa berat.

Himbauan pemerintah mengenai PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Social Distancing dan #DiRumahAja terus digencarkan ke masyarakat luas. 

Begitu juga dirasakan profesi pengemudi truk dan pengusaha logistik yang terus bekerja untuk memenuhi pasokan kebutuhan logistik bagi masyarakat Indonesia. Prinsipnya, bisnis ini harus tetap berjalan demi hajat hidup orang banyak.

James Budiarto, salah satu pengguna lebih dari 170 unit truk Isuzu dan founder dari PT Jasa Berdikari Logistik mengungkapkan dirinya masih bisa bersyukur dalam kondisi seperti ini.

Karena di masa pandemik ini bisnis mereka masih bisa bertahan bahkan meningkat karena kebutuhan akan pasokan sembako tetap ada, bahkan meningkat.

Meskipun perusahaan tetap beroperasi karena untuk menjamin ketersedian pasokan logistik, prosedur protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah bagi para pengemudi truk tetap menjadi prioritas.

“Kami tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart,” jelas Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (15/4/2020).

Sehingga menurutnya, customer tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk service.

“Karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer sehingga customer tetap bisa dirumah saja,” tambahnya. 

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #DiRumahAja, Isuzu mengunggah video di channel Youtube pada tanggal 15 April 2020.

Isi video ini memperlihatkan bagaimana sopir yang sedang berjuang karena tidak bisa di rumah saja. Isuzu berinisiatif membuat sebuah kampanye sosial dengan mengajak seluruh anak bangsa untuk mengunggah #BersamaIsuzu di media sosial.

Di mana setiap hashtag atau tagar yang terunggah akan dikonversikan menjadi Rp 1.000,- yang akan dikumpulkan dan disumbangkan pada mereka yang terdampak virus Corona di Indonesia.

Luar biasa inisiatifnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo