mobilinanews

Dua Model Terbaru Nissan Raih Penghargaan Terbaik di OTOMOTIF Award 2020

Jum'at, 17/04/2020 10:30 WIB
Dua Model Terbaru Nissan Raih Penghargaan Terbaik di OTOMOTIF Award 2020
All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena masing-masing meraih penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020. (NMI)

mobilinanews (Jakarta) – Dua model terbaru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendapatkan apresiasi dari media otomotif nasional terbesar.

All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena masing-masing meraih penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang ditayangkan secara virtual via live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020 pukul 11.00 WIB.

All New Nissan Terra dinobatkan sebagai Best High SUV Diesel, sementara All New Nissan Serena diganjar Best Medium Van. 

“Selamat kepada OTOMOTIF yang tetap konsisten menyelenggarakan OTOMOTIF Award di tengah kondisi saat ini,” jelas R. I. Hana Maharani, Head of Communications PT NMI ketika dihubungi Mobilinanews pada Kamis sore (16/4/2020).

Menurutnya, dalam keterbatasan mampu  membuahkan kreativitas dan dirinya sekali lagi mengucapkan selamat atas virtual event yang diadakan Tabloid OTOMOTIF ini. 

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Nissan, kepada All New Serena dan All New Terra. Kedua model ini merupakan unggulan kami di segmennya,” tambah Hana. 

Dirinya menyebut, kedua model terbaru Nissan ini mengusung beragam teknologi cerdas. Yakni, Nissan Intelligent Mobility yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan. 

“Semoga situasi segera membaik, sehingga pelanggan kembali dapat mengendarai mobil favoritnya dan menikmati kenyamanan yang diberikan,” harap Hana.

“Bagi Anda yg belum pernah mencoba, setelah COVID-19 berlalu dan situasi pulih, kami mengundang Anda untuk test drive mobil-mobil unggulan Nissan di dealer terdekat kami,” ajaknya menutup wawancara. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo