mobilinanews
Home »

Haridarma Manoppo Brand Ambassador Ban GT Radial

Minggu, 19/04/2020 21:09 WIB
Haridarma Manoppo Brand Ambassador Ban GT Radial
Haridarma Manoppo, brand ambassador ban produk nasional GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk

mobilinanews (Jakarta) - Kalau sering berselancar ke medsos pembalap Haridarma Manoppo, Anda akan menemukan beberapa postingan terkait ban GT Radial.

Iya, pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI) tersebut memang telah didapuk sebagai salah satu brand ambassador ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk tersebut.

"Salah satu tugas saya mempromosikan GT Radial sebagai ban andal untuk mobil dan IRC ban untuk sepeda motor di sosmed. Maka jangan heran di IG saya sering ada postingan GT Radial, IRC atau Tirezone," ungkap Haridarma Manoppo kepada mobilinanews.

Selain itu, job discription Haridarma yang lain hadir di acara yang diselenggarakan atau melibatkan GT Radial, IRC serta produk ban lainnya produksi PT Gajah Tunggal Tbk dan saat launching product baru.

Haridarma telah merasakan keandalan tipe Champiro SX2 dari GT Radial merupakan ban street legal yang sangat proper untuk balap.

"Saya sudah pernah memakai banyak ban mobil. Jadi, pahamlah kalau soal kualitas. Dan, Champiro SX2 saya nilai sebagai ban yang oke banget, untuk dipakai 12 putaran balap di sirkuit Sentul," tambah Haridarma.

Menjadi lebih mantap, karena GT Radial juga menjadi salah satu sponsor TTI di mana Haridarma bernaung.(bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
sauron