mobilinanews

Pasca Pandemi, Toyota Tetap Akan Melaunching Model Baru Tahun Ini

Selasa, 05/05/2020 19:50 WIB
Pasca Pandemi, Toyota Tetap Akan Melaunching Model Baru Tahun Ini
Launching Toyota Agya facelift pada Maret lalu menjadi produk pertama diluncurkan secara virtual di masa pandemi covid19. (foto : tam).

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) tetap akan meluncurkan beberapa model baru tahun ini meski secara umum penjualan mobil turun akibat wabah virus corona yang kini tengah berlangsung.

"Ya, rencananya ada beberapa model baru yang akan kami luncurkan. Tunggu saja, nanti pasti teman-teman media pihak pertama yang akan diinfo," ujar Anton Jimmi Suwandy, direktur marketing TAM pada Ngabuburit Bareng Toyota secara virtual pada Selasa (5/5/2020) sore.

Menurut Anton Jimmi, dalam situasi covid19 seperti sekarang pihaknya jadi banyak mengambil hikmah bahwa peluncuran produk maupun penjualan tidak harus head to head yang menghadirkan kerumunan massa.

"Dan kami menjadi yang pertama meluncurkan Toyota Agya facelift secara virtual pada Maret lalu. Kami pun mengantisipasi terkait covid19 ini melakukan hal sama untuk model lain nantinya," lanjut Anton Jimmi yang pada chit chat melalui IG Live dari @Pressrom_Toyota dipandu MC Soraya Hylmi.

Anton Jimmi menjawab berbagai hal terkait chit chat yang banyak diikuti kalangan media peliput otomotif serta dari  komunitas Toyota yang pesertanya mencapai ratusan tersebut.

Diantaranya, antisipasi strategi pemasaran ke depan pasca covid, recall ratusan Alphard hingga soal pameran mobil yang tahun ini ditunda.

"Iya, di Indonesia ada 2 pameran otomotif besar yakni IIMS dan GIIAS. Keduanya kabarnya ditunda dan diundur. Pada intinya, kami menganggap penting sebuah exhibition seperti IIMS dan GIIAS, karena menjadi kesempatan memperkenalkan produk dan interaksi dengan konsumen," terang Anton Jimmi.

So, kita tunggu saja perkembangan terkait IIMS & GIIAS ya guys. (bs)  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo