mobilinanews

Kejurnas Offroad - Rally, Sirkuit Suwarnadwipa & Live Streaming

Minggu, 17/05/2020 23:01 WIB
Kejurnas Offroad - Rally, Sirkuit Suwarnadwipa & Live Streaming
H Jimmy Syamsudin, segera ajukan permohonan gelar event kejurnas di sirkuit Suwarnadwipa kepada IMI Pusat

mobilinanews (Jakarta) - Untuk Balap Baru Standar Covid, yang terkait approval dari instansi pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas & Menteri Kesehatan menjadi domain IMI Pusat. Sedang dengan pemerintah daerah dan kepolisian, bisa dikomunikasikan penyelenggara, EO, promotor atau pemilik sirkuit.

"Pada intinya, kami selaku sirkuit Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo siap memenuhi segala persyaratan untuk balap standar covid dari IMI Pusat," ujar H. Jimmy Syamsudin, owner sirkuit Suwarnadwipa Nusantara.

"Termasuk, kami bisa siapkan siaran live streaming seperti disyaratkan untuk event memberi informasi sekaligus entertaint kepada masyarakat luas tentang kejurnas offroad dan rally di sirkuit Suwarnadwipa nanti," lanjut H. Jimmy Syamsudin.

"Selaku penyelenggara/EO harus segera mengajukan dan persyaratan ke IMI Pusat, nanti Memen Harianto (CEO sirkuit Suwarnadwipa Nusantara) dan tim untuk mengurusnya," tambahnya.

Namun, lebih lanjut kolektor mobil Cadilac Limousine milik mantan Presiden Soekarno, Presiden Soeharto dan Gubernur Ali Sadikin ini menambahkan semua itu kembali kepada IMI Pusat.

"Kalau memang sudah bisa dilaksanakan event, saya rasa untuk perizinan dengan pemerintah daerah Muara Bungo, insyaallah pasti bisa keluar (terutama setelah peraturan PSBB dicabut)," jelas H Jimmy Syamsudin.

Intinya, pengusaha batubara dan properti ini siap melaksanakan event kejurnas offroad dan rally dengan Protokol Kesehatan Covid, pakai live streaming serta tanpa penonton. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo