mobilinanews

FIRST DRIVE: Renault Triber, Tetap Ringkas Dengan Akomodasi Teratas

Selasa, 09/06/2020 20:47 WIB
FIRST DRIVE: Renault Triber, Tetap Ringkas Dengan Akomodasi Teratas
Renault Triber menawarkan desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT Maxindo Renault Indonesia akhirnya mulai mendistribusikan unit Renault Triber yang didatangkan utuh dari India, kepada calon konsumennya dan ke sejumlah dealer di Tanah Air.

MPV yang digadang menjadi calon penantang Toyota Avanza dengan harga mendekati Low Cost Green Car ini memberikan sejumlah keunggulan.

Mobilinanews berkesempatan merasakan impresi berkendaranya untuk pertama kali dalam sebuah kesempatan terbatas di kawasan BSD City Tangerang, Banten. (6/6/2020).

Renault Triber menawarkan desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7-seater dengan mudah. Tetap ringkas dengan akomodasi teratas.

Mobil dengan panjang kurang dari empat meter ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya.

Triber menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang.
 
Di kabinnya, Triber memberikan jarak baris depan (710 mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200 mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91 mm).

Ditambah socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris sehingga memberikan kenyamanan yang merata dimana pun penumpang duduk. 

Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan. Bahkan jok pada baris ketiga dapat ditanggalkan atau dilepas untuk kebutuhan ruang yang lebih besar.

Mengadopsi sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. 

Desain interior Renault Triber yang modern semakin merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. 

Fitur keselamatannya dilengkapi dua airbag di bagian depan dan tambahan dua airbag di sisi samping jok baris pertama. 

Tersedia juga sabuk pengaman pada semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. 

Sebagai  fitur keamanan standar, Renault Triber dibekali sistem rem ABS + EBD, sensor parkir belakang dan speed warning. 

Pada model tertingginya dilengkapi kamera mundur di belakang yang beresolusi tinggi dan membantu pengemudinya saat memarkirkan mobil dengan mudah. 

Sumber tenaganya, Triber dibekali mesin bensin tiga silinder berkode BR10 kapasitas 999 cc bertenaga 72 HP dengan torsi 96 Nm. 

Dipadu dengan transmisi manual lima percepatan, terbukti handal untuk mengarungi jalanan perkotaan. Kesimpulan kami, Renault Triber ‘Worthed to buy’. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo