mobilinanews

Prestige Motorcars Resmi Luncurkan Lamborghini Huracan EVO AWD

Minggu, 14/06/2020 19:35 WIB
Prestige Motorcars Resmi Luncurkan Lamborghini Huracan EVO AWD

mobilinanews (Jakarta) - Prestige Motorcars resmi memperkenalkan supercar Lamborghini Huracan EVO AWD showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara (12/6/2020). 

Tampil menyolok berwarna oranye, tepatnya arancio xanto sebagai Lamborghini Huracan EVO AWD bermesin V10 yang paling bertenaga.

Huracan EVO AWD merupakan evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses, sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 untuk menggantikan generasi sebelumnya yakni Lamborghini Gallardo. 

Huracan EVO berbasis pada Huracan performance dan lebih baik dalam sistem kontrol pengendaraan yang jauh lebih futuristik. 

Hasil dari fine tuníng dan penyempurnann fitur yang ada, dikombinasikan dengan desain baru yang meningkatkan kinerja, EVO terlihat menonjol karena kemampuannya untuk mengantisipasi dan memenuhi perilaku, harapan dan keinginan pengemudi.

Huracan EVO memperkenalkan solusi aerodinamis yang halus dengan tetap setia pada filosofi desain yang merupakan ciri khas Lamborghini.

Desain baru bumper depan rendah yang berimplikasi pada efisiensi yang lebih baik terhadap aerodinamika dan mengadopsi elemen gaya bentuk Lamborghini Y yang tidak pernah salah. 

Fitur-fitur baru termasuk velg Aesir 20 inci dan warna Add Personam baru untuk pengerjaan pada bodi dan bagian belakang EVO yang mengingatkan pada desain dari Huracan Performance yang lebar, terbuka, dan naked.

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya telah kami perkenalkan juga ke publik,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo