mobilinanews

Lamborghini Huracan EVO AWD, Supercar Yang Mampu Memahami Pengemudinya

Senin, 15/06/2020 22:45 WIB
Lamborghini Huracan EVO AWD, Supercar Yang Mampu Memahami Pengemudinya

mobilinanews (Jakarta) - Prestige Motorcars resmi memperkenalkan supercar Lamborghini Huracan EVO AWD showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara (12/6/2020). 

Tampil menyolok berwarna oranye, tepatnya arancio xanto sebagai Lamborghini Huracan EVO AWD bermesin V10 yang paling bertenaga.

Huracan EVO AWD merupakan evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses, sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 untuk menggantikan generasi sebelumnya yakni Lamborghini Gallardo. 

Huracan EVO berbasis pada Huracan performance dan lebih baik dalam sistem kontrol pengendaraan yang jauh lebih futuristik. 

Hasil dari fine tuníng dan penyempurnann fitur yang ada, dikombinasikan dengan desain baru yang meningkatkan kinerja. 

EVO terlihat menonjol karena kemampuannya untuk mengantisipasi dan memenuhi perilaku, harapan dan keinginan pengemudi.

Huracan EVO memperkenalkan solusi aerodinamis yang halus dengan tetap setia pada filosofi desain yang merupakan ciri khas Lamborghini.

Fitur-fitur baru termasuk velg Aesir 20 inci dan warna Add Personam baru untuk pengerjaan pada bodi dan bagian belakang EVO yang mengingatkan pada desain dari Huracan Performance yang lebar, terbuka dan naked.

Terdapat teknologi LDVI atau Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata yang perangkat keras komputer yang mengontrol perilaku dinamis kendaraan yang disematkan pada Huracan EVO. 

Selain itu, terdapat teknologi lain bernama Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) yaitu sebuah set akselerator dan sensor giroskop yang ditempatkan pada pusat gravitasi mobil.

Teknologi ini dapat memantau akselerasi lateral, longitudinal, dan vertikal, serta laju ban, pitch dan yaw. Kedua teknologi ini memberikan Huracan EVO pengendalian yang luar biasa di hampir semua level kecepatan. 

LDVI mengambil input waktu nyata dari ban, suspensi, dan gaya mengemudi yang kemudian berdasarkan beberapa variabel perhitungan, dilakukan prediksi pengaturan berkendara terbaik untuk saat berikutnya.

Hasil dari fine tuning dan penyempurnaan fitur yang ada, dikombinasikan dengan desain baru yang meningkatkan kinerja. 

EVO terlihat menonjol karena kemampuannya untuk mengantisipasi dan memenuhi perilaku, harapan dan keinginan pengemudinya. 

Huracan EVO memperkenalkan solusi aerodinamis yang halus dengan tetap setia pada filosofi desain yang merupakan ciri khas Lamborghini.

Huracan EVO dibekali dengan mesin 5.2 liter V10 naturally aspirated dengan 640 tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm, dan berat kering 1.422 kg. 

Huracan EVO AWD mampu berakselerasi dari 0 – 100 km per jam dalam 2.9 detik, 0 – 200 km per jam dalam 9 detik, dan mencapai kecepatan maksimum hingga 325 km per jam. 

Terdapat tiga mode berkendara pada Huracan EVO AWD yaitu Strada untuk berkendara harian yang nyaman, Sport untuk pengaturan suspensi dan roda kemudi yang lebih responsif, dan Corsa untuk mengeluarkan seluruh kemampuan dari EVO dalam berakselerasi. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo