mobilinanews

Honda Racing Simulator Championship Bukan Kampanye Produk Baru Honda

Jum'at, 19/06/2020 01:30 WIB
Honda Racing Simulator Championship Bukan Kampanye Produk Baru Honda
Honda Racing Simulator Championship 2020 merupakan inovasi Honda Prospect Motor untuk memajukan balap

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

Ini merupakan gelaran balap virtual pertama yang diselenggarakan oleh produsen otomotif di Indonesia.

Melihat eksistensinya di ajang balap baik kampanye langsung serta ajang balap virtual ini, Honda menolak dikaitkan jika ini merupakan event penanda bahwa akan ada produk baru.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, dalam konferensi pers Honda Racing Simulator Championship (HRSC), kegiatan ini memang sebuah eksistensi Honda yang sangat lekat dengan image sporty.

Kita mengadakan ini bukan karena akan meluncurkan produk tertentu.

"Seperti yang kita ketahui, Honda itu kan melekat sekali dengan image sporty dan banyak teknologi yang kita dapat dari lintasan balap," ujar Yusak Billy.

Menurutnya, berdasarkan image sporty di setiap produk keluarannya serta ditambah dengan tagline `Everyone Can Race`, HPM akhirnya meluncurkan kegiatan balap virtual ini. 

"Sesuai image Honda, makanya kami hadirkan kegiatan semacam ini dan semangat everyone can race," tambah Yusak Billy.

Di ajang balap nasional, Honda Prospect Motor juga terus melakukan kegiatan balapnya melalui ajang slalom dan kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race yang mengandalkan Alvin Bahar sebagai ujung tombak. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo