mobilinanews

Mini SUV Daihatsu Rocky Berpeluang Dijual di Indonesia

Sabtu, 20/06/2020 16:45 WIB
Mini SUV Daihatsu Rocky Berpeluang Dijual di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu Rocky adalah mobil compact SUV telah diluncurkan di Jepang pada November 2019 lalu dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Jepang. 

Belum lama ini DMC (Daihatsu Motor Co., Ltd.) Jepang, mengumumkan bahwa Daihatsu Rocky mendapat rating tertinggi bintang 5 dalam uji keselamatan kendaraan JNCAP (Japan New Car Assessment Program). 

Daihatsu Rocky sendiri telah menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Memiliki teknologi keamanan terkini untuk menghindari tabrakan seperti Smart Assist System, membuat Rocky meraih rating tertinggi bintang 5. 

Rocky juga memiliki desain yang tangguh, kabin interior luas, kemampuan manuver yang handal, sehingga mobil ini cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Di negara asalnya, penjualan Rocky terbilang luar biasa, padahal kondisi demand mobil di Jepang saat ini sedang turun. 

Penerimaan masyarakat Negeri Sakura terhadap Rocky sangat baik. Apakah PT Astra Daihatsu Motor akan mendatangkan Rocky ke Indonesia?

“Sampai hari ini belum bisa saya kasih tau, pada waktunya akan kami informasikan,” jawab Amelia Tjandra, Corporate Planning & Communication Director PT ADM.

Hal ini diungkapkannya kepada media pada sesi konferensi pers ‘market update’ secara virtual, pada Jumat (19/6/2020).

Menilik spek yang diusung dan masih hangatnya Daihatsu Rocky dibicarakan di sejumlah forum online, bukan tidak mungkin ADM akan menjualnya. Sangat berpeluang untuk dijual disini.

Apalagi beberapa dekade lalu Daihatsu juga pernah memasarkan SUV kompak bernama Rocky. Kita tunggu kejutannya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo