mobilinanews

Otomotif Group Gelar Ngobrol Virtual, Ambil Tema BBM Rekomendasi Pabrikan

Sabtu, 27/06/2020 22:08 WIB
Otomotif Group Gelar Ngobrol Virtual, Ambil Tema BBM Rekomendasi Pabrikan
foto: anto

mobilinanews (Jakarta) - Otomotif Group melalui Grid Network mengadakan acara NGOVI (Ngobrol Virtual), sebuah kegiatan diskusi mengenai dunia otomotif mobil, motor atau gaya hidup. 

Kegiatan ini dihadiri oleh pelaku otomotif, komunitas motor dan mobil serta sejumlah pakar di bidang otomotif yang dikemas dalam bentuk webinar.

Tema yang dibahas dalam edisi NGOVI kali ini adalah “Pakai BBM Rekomendasi Pabrikan, Untung atau Buntung?”. Dipandu Trybowo Laksono dan Dimas Pradopo, keduanya adalah Editor Gridoto.com. 

Menghadirkan Prof. Tri Yuswidjajanto Zaenuri, Ahli Konversi Energi, Fakultas Teknik dan Dirgantara Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai pembicara utama. 

Dua perwakilan dari Agen Pemegang Merk (APM) yaitu Nurkholis, selaku National Technical Leader PT. Toyota Astra Motor dan Endro Sutarno, selaku Technical Service Division PT. Astra Honda Motor turut menjadi pembicara.

“Topik ini dipilih sebagai edukasi pemakaian BBM yang tepat di mesin-mesin kendaraan modern,” jelas Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com kepada Mobilinanews (27/6/2020).

“Kami melihat masih banyak pemakai mobil dan motor yang masih bingung soal ini. Ditambah lagi mitos dan informasi yang salah kaprah selama ini,” ujar pria penggemar kuliner ini. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 16.00 – 17.00 wib menggunakan platform Zoom Webinar. 

Peserta mendaftarkan diri secara online dan langsung diberikan akses untuk bisa masuk ke dalam forum.

Sebagai sebuah forum, NGOVI memberikan ruang kepada seluruh pembaca dan pelaku otomotif untuk partisipasi dalam berbagai topik menarik.

Pada NGOVI kali ini membahas seputar BBM, mulai dari definisi BBM yang berkualitas, dampak terhadap mobil diisi BBM yang tidak sesuai rekomendasi pabrikan, efek mencampur BBM dan masih banyak lagi. 

Sebagai gimmick, peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher e-wallet senilai ratusan ribu rupiah.

Caranya dengan cara melemparkan pertanyaan di forum dan mengisi survey pembaca yang sudah disiapkan oleh tim Otomotif Group.

Kegiatan ini juga disiarkan secara langsung di facebook fan page Gridoto pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 16.00 – 17.00 wib. 

Nantikan #Ngovi bareng Otomotif Group pada kesempatan berikutnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo