mobilinanews

Tren Mobile Servis Isuzu Meningkat Selama Masa PSBB

Minggu, 28/06/2020 11:01 WIB
Tren Mobile Servis Isuzu Meningkat Selama Masa PSBB
Layanan servis di tempat konsumen melalui Bengkel Isuzu Bergerak semakin diminati

mobilinanews (Jakarta) - Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, mau tidak mau konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan sedikit terganggu mobilitasnya.

Namun, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tetap memberikan layanan servis ke rumah konsumen. Berdasarkan data yang dimiliki PT IAMI, terjadi peningkatan sangat signifikan dari kebiasaan baru tersebut.

Attias Asril, Generasl Manager Marketing PT IAMI menjelaskan peningkatan tersebut terbilang besar. Banyak konsumen yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan servis di rumah saja.

"Dari statistik konsumen yang melakukan servis meningkat 20-30 persen. Ini menunjukkan dalam masa PSBB Transisi kendaraan kustomer masih bergerak," buka Attias Asril dalam diskusi virtual yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif dan Isuzu, Jumat (26/6/2020) kemarin.

Guna memaksimalkan layanan tersebut, Isuzu pun memiliki fasilitas yang siap memanjakan konsumen. Bengkel Isuzu Bergerak (BIB) menjadi salah satu hal yang dimaksimalkan layanannya selama masa PSBB.

Demi menjawab semua kenyamanan konsumen yang membutuhkan, PT IAMI berencana melakukan penambahan unit BIB. Namun masih terus dikaji kemungkinan penambahan armada.

"Kami sedang menghitung lagi berapa besar penambahan BIB dan mau tidak mau kita yang lebih sering datengin customer. BIB bahkan ada yang sampai melakukan perbaikan di pinggir jalan tol atau daerah yang sangat jauh. Karena customer tetap bergerak. Ini rasanya satu plus poin bagi konsumen karena dapat terlayani dengan baik," ungkap Attias Asril. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo