mobilinanews

Pakai Penghayatan dan Hati, Filosofi Restorasi Jugaran Kymco Graha Bintaro

Rabu, 01/07/2020 15:30 WIB
Pakai Penghayatan dan Hati, Filosofi Restorasi Jugaran Kymco Graha Bintaro
Kymco Trend SR hasil restorasi Juragan Kymco besutan Daniel Aries

mobilinanews (Jakarta) - Bisnis restorasi dan jual beli yang dilakukan oleh Juragan Kymco, memiliki nilai plus ketimbang pedangang lainnya. Salah satunya adalah karena kualitas motor bekasnya yang dirawat dengan baik untuk semua komponennya.

Di samping itu, untuk urusan restorasi motor Kymco, Daniel Aries, empunya Juragan Kymco, mengatakan bahwa restorasi yang dikerjakan untuk motor Kymco, semata-mata bukan karena uang.

"Saya mengerjakan ini memang pertama karena hobi. Tapi di sisi lain, saya juga melakukannya dengan soul. Karena saya tahu kalau motor ini banyak historicalnya bagi pemiliknya," ujar Aires.

Beberapa restorasi yang dilakukan antara laina dalah pengerjaan bodi, pengecatan, serta perbaikan mesin yang menggunakan part asli dan dalam kondisi baik.

Setelah motor selesai direstorasi, Aries, berpesan kepada pemiliknya agar motor tersebut hanya dipakai oleh satu orang saja untuk beberapa waktu. Hal ini dikarenakan, karena hasil restorasi yang dilakukan oleh Aries, dikerjakan dengan penuh penghayatan.

"Makanya saya selalu pesan, ketika motor tersebut sudah direstorasi, harus dipakai sama satu orang saja. Hal ini dikarenakan saya melakuan restorasi menggunakan soul, jadi bukan karena semata-mata hanya untuk uang. Jadi kalau habis beres, bapak pegang sendiri. Nanti saya ajarin bagaimana cara ganti oli, dan olinya apa?," tambahnya.

Menganai biaya restorasi yang diberikan, Aries, mematok harga tersebut dengan melihat harga baru motor yang direstorasi. Sebelum pengerjaan pun, ia akan menginformasikan mengenai besaran bujetnya.

Kalau setuju, baru Aries melakukan pengerjaan untuk restorasi agar kustomernya bisa bernostalgia melalui motor Kymco-nya. (hf)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo