mobilinanews

Sikapi Keputusan IMI Pusat Yang Tiadakan Kejurnas 2020, ETCC Patuh!

Jum'at, 03/07/2020 21:23 WIB
Sikapi Keputusan IMI Pusat Yang Tiadakan Kejurnas 2020, ETCC Patuh!
Andre Dumais, salah satu founder ETCC Indonesia sikapi positif keputusan IMI Pusat.

mobilinanews (Jakarta) - Surat IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pusat yang memutuskan meniadakan Kejurnasl olahraga mobil pada tahun ini, mendapat respon Andre Dumais, salah satu founder European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia.

"Harus kita sikapi positif keputusan IMI tersebut, terlebih jika mengacu untuk kesehatan kita bersama," ujar Andre Dumais kepada mobilinanews.

Apalagi jika melihat situasi dan kondisi saat ini, di mana belum terjadi trend penurunan covid-19.

Terlepas dari itu, jika managemen Sirkuit Sentul International akhirnya nanti mendapat izin menggelar balap non-kejurnas, Andre Dumais belum bisa memastikan kelas ETCC ikutan apa tidak. 

"Ya balik lagi, kalau Sentul sudah mengantongi izin dari pihak terkait (Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 dan IMI Pusat), kita harus melihat animo pesertanya juga. Mudah-mudahan saatnya balapan nanti Covidnya sudah benar-benar mereda," ungkap Andre Dumais.

Dari beberapa kelas di ajang ETCC Indonesia, ETCC 2000 Pro dan ETCC 3000 Pro dengan label Kejurnas. Sementara 3 kelas lainnya yakni Novice, Promotion dan Master, dengan status club event.

Kalau gitu, kita tunggu dinamika dalam beberapa hari ke depan ya guys. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo