mobilinanews

Hyundai Tucson & Sonata Raih Penghargaan Tertinggi Top Safety Pick+

Sabtu, 26/09/2015 08:26 WIB
Hyundai Tucson & Sonata Raih Penghargaan Tertinggi Top Safety Pick+
prnewswire.com

mobilinanews (Amerika Serikat) – Kamis (24/9), kualitas rancang bangun mobil Hyundai berhasil mendapat penghargaan tertinggi dari Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety’s (IIHS).

Penghargaan tertinggi ini diberikan kepada generasi terbaru Hyundai Tucson dan Hyundai Sonata. Pihak IIHS memberikan penghargaan pada Hyundai Tucson dalam memproteksi keselamatan penumpang melalui 5 (lima) tahap pengujian, yaitu moderate overlap front, small overlap front, side (sisi samping), roof strenght (kekuatan atap) dan head restraints (sandaran kepala).

“Kedua kendaraan berhasil menunjukkan level kualitas superior saat melalui standar pengujian di IIHS, sekaligus memenuhi kualifikasi untuk meraih penghargaan,” kata David Zuby, chief research officer dari IIHS.

“Penghargaan ini mempertegas komitmen Hyundai untuk memprioritaskan keselamatan penumpang pada mobil produksinya. Kami juga telah melengkapi generasi Tucson dan Sonata ini dengan fitur pendukung untuk menghindari insiden kecelakaan, seperti collision warning, lane departure warning dan emergency brake assist,” kata Mike O’Brien, vice president Corporate & Product Planning dari Hyundai Motor Amerika.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo