mobilinanews

Touring Perdana Komunitas Mercedes-Benz W213CI dan Donasi APD

Minggu, 26/07/2020 13:33 WIB
Touring Perdana Komunitas Mercedes-Benz W213CI dan Donasi APD
Komunitas Mercedes-Benz W213CI touring sekaligus melakukan bakti sosial

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna Mercedes-Benz W213CI, mulai melakukan touring perdananya dalam menjalankan misi sosial membantu petugas medis menghadapi pandemi covid-19.

Kegiatan dengan titik kumpul di Jakarta, diikuti 10 anggota dari Jakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Ini merupakan bagian dari kegiatan touring pertama MBW213CI bertajuk ‘MBW213CI Goes To Bandung’  dilaksanakan 24-25 Juli 2020.

Komunitas MBW213CI, memberikan bantuan kepada Rumah Sakit AMC, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

“Pengorbanan tenaga medis di garda terdepan melawan pandemi di Indonesia sangatlah besar. Hal tersebut mendasari kami dari embrio komunitas MBW213CI mendukung perjuangan mereka dengan perlengkapan pelindung diri berupa masker medis dan hazmat kepada tenaga medis di Rumah Sakit AMC, Bandung," ungkap Saiful Anwar, Ketua MBW213CI.

Terasa lebih bermakna, karena ini merupakan kegiatan touring pertama komunitas MBW213CI.

Apa yang dilakukan tersebut, mendapat antusias dari pihak RS AMC, Bandung. Pihak RS AMC Bandung, menyatakan sangat terbantu dengan misi sosial yang dilakukan komunitas MBW213CI.

“Kami dari Rumah Sakit AMC mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada komunitas MBW213CI yang telah hadir dan memberikan bantuan perlengkapan pelindung diri kepada tenaga medis di sini. Dukungan ini kami rasa sangat membantu perjuangan tenaga medis untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di masa pandemi ini," ungkap Dine Mutiara selaku Komisaris RS AMC.

MBW213CI sendiri merupakan embrio komunitas para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan tipe rangka W213 yang berpusat di kota Jakarta. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo