mobilinanews

Peslalom Jateng dan Yogyakarta Gelar Latihan Iseng-iseng Berhadiah di Sirkuit Mijen

Kamis, 30/07/2020 22:47 WIB
Peslalom Jateng dan Yogyakarta Gelar Latihan Iseng-iseng Berhadiah di Sirkuit Mijen
Para peslalom dan kru mejeng bareng sebelum meninggalkan sirkuit Mijen Semarang

mobilinanews (Semarang) - Meski agenda Kejuaraan Nasional Slalom Auto Gymkhana tengah vakum lantaran situasi pandemi, namun tidak membuat beberapa peslalom mati gaya.

Beberapa nama beken di ajang slalom seperti Ricky Herdiana, Adrian Septianto, AS Dewi hingga Koh Petrus ikut ambil bagian dalam latihan iseng-iseng berhadiah di sirkuit Mijen, Semarang, Selasa (28/7/2020).

Koh Petrus, peslalom HTJRT Yogyakarta mengungkapkan, kegiatan ini dilandasi keinginan para peslalom Semarang untuk melakukan latihan bareng.

"Kegiatan di Mijen kemarin, memang ada undangan dari teman-teman untuk latihan bareng karena sudah lama tidak ada event slalom," ungkap Koh Petrus kepada mobilinanews.

Dalam sesi latihan tersebut, peserta dibagi tiga kategori, yakni Seeded A, Seeded B dan pemula. Sedangkan kelas yang dibuka penggerak roda depan dan kelas bebas.

"Antusiasme para peslalom sangat senang sekali. Dan, tidak hanya teman-teman peslalom nasional, juga peslalom muda yang baru mau terjun," tambah Koh Petrus, yang menggunakan Mitsubishi T120S.

Meski bertajuk latihan, peserta diminta partisipasinya untuk saweran. Hasil saweran tersebut, digunakan untuk hadiah yang menjadi peslalom tercepat.

Dua nama peslalom tercepat masing-masing kelas adalah Adrian Septianto (FWD) dan Koh Petrus (kelas Bebas).

Kegiatan tidak berhenti sampai di situ, nantinya akan ada kelanjutan lagi yang akan digelar di kota lainnya.

"Rencana ke depan akan diadakan lagi latihan seperti kemarin yang akan dilaksanakan di Solo, dan Yogyakarta," ungkap Koh Petrus. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo