mobilinanews

Telah Separoh Lebih Dari Ekspektasi Pembalap Yang Mendaftar Kelas MOMRC di ISSOM 2020

Selasa, 04/08/2020 13:45 WIB
Telah Separoh Lebih Dari Ekspektasi Pembalap Yang Mendaftar Kelas MOMRC di ISSOM 2020
Ajang balap mobil khusus Mercedes-Benz kemungkinan besar akan menjadi salah satu pengisi slot di ISSOM 2020. (foto : otoblitz)

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggara Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) telah menetapkan seri pembuka direncanakan 29-30 Agustus 2020 akhir bulan ini.

Sebagai bagian dari rangkaian balap ini, Mercedes One Make Race Championship (MOMRC) menyatakan akan menjadi bagian dalam putaran pertama tersebut.

Promotor MOMRC, Iswachyudi menyampaikan sangat squad Mercedes-Benz ini ikut pada seri pertama dengan sedikit catatan.

"Sebagaimana yang telah kami diskusikan dengan rekan-rekan termasuk jajaran pembina kami. Kami menentukan bahwa MOMRC akan mengikuti ISSOM 2020 ini dengan catatan jumlah pesertanya memenuhi kuota yang kami tentukan," Yudi - saapan akrabnya - kepada mobilinanews.

Dari dibuka pendaftaran peserta balap sampai sekarang, Yudi mengaku telah lebih dari separoh siap untuk ikut berlaga di ISSOM putaran pertama.

Yudi juga menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara ISSOM yang tetap berjuang keras dan gigih agar bisa menyelenggarakan balap tahun ini.

Bagi Yudi, apa yang diberikan oleh penyelenggara itu sebuah usaha yang maksimal.

"Sejujurnya, kami dari MOMRC sangat senang dan angkat topi kepada penyelenggara ISSOM dan managemen Sirkuit Sentul atas upayanya agar kegiatan balap mobil ini tetap bisa berlangsung dan tidak mati suri di tengah pandemi ini," salut Yudi.

Dan, komunitas balap Mercedes-Benz pun akan berusaha keras untuk tetap menjadi bagian dari supporting Race di ISSOM 2020 ini. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo