mobilinanews

Unit MG HS Ready Stock Dan Siap Langsung Dibawa Pulang Dengan Freedom Deals

Jum'at, 14/08/2020 11:30 WIB
Unit MG HS Ready Stock Dan Siap Langsung Dibawa Pulang Dengan Freedom Deals
Figo Lee - Managing Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin - MG Motor Director MG Motor Indonesia, dan Rendi Radito – Sales & Network Director MG Motor Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - MG HS tersedia dalam 2 tipe yaitu Excite dan Ignite. MGHS Excite ditawarkan mulai Rp 369.800.000 (OTR Jakarta), sedang MG HS Ignite ditawarkan mulai Rp 429.800.000 (OTR Jakarta).

Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic adalah empat warna yang dapat dipilih untuk merefleksikan kesan sporty, berkelas, dan elegan.

“Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, lanjut Arief, tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia.

Didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia.

Layanan purna jual, MG Care, menyempurnakan ketenangan dalam mengendarai mobil MG kepada setiap pelanggan melalui garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. 

Selain itu, para calon pembeli MG HS juga berkesempatan untuk mendapatkan promosi terbatas yang dikemas dalam Freedom Deals.

Yaitu itu berupa free one year insurance, free one year 0 interest, free 6 months gasoline, free Rp 2.000.000 voucher thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun*

MG HS tersedia mulai 13 Agustus 2020 di seluruh outlet resmi MG di Indonesia yang dapat dikunjungi di Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati, Cibubur, Soekarno Hatta Bandung, Surabaya, serta Medan.

Saat ini konsumen juga dapat mengunjungi Mall Exhibition Roadshow yang ada di Pondok Indah Mall 1-16 Agustus dan akan hadir di Bandung, Surabaya, serta Medan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram resmi @mgmotor.id atau situs www.mgmotor.id.

Segera booking test drive dan rasakan pengalaman berkendara khas Inggris dengan MG HS. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo