mobilinanews

Preview HRSC Zandvoort : Appeals Jaka Siswoyo Ditolak, Andika Rama Maulana Kokoh di Puncak!

Jum'at, 21/08/2020 13:33 WIB
Preview HRSC Zandvoort : Appeals Jaka Siswoyo Ditolak, Andika Rama Maulana Kokoh di Puncak!
Persaingan ketat antara Jaka Siswoyo dan Andika Rama Maulana diprediksi akan kembali terjadi di sirkuit Zandvoort

mobilinanews (Jakarta) - Andika Rama Maulana memimpin klasemen sementara kelas Profesional usai seri 4 di sirkuit Interlagos, Sao Paulo, event Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

Ramstig - sapaan Andika Rama Maulana - memimpin dengan poin 91, diikuti Jaka Siswoyo di urutan kedua dengan poin 85 dan Ferris Stanley dengan 68 di posisi ketiga. 

Protes Jaka Siswoyo terhadap Ramstig yang dinilai "membuang" Jaka di lap 21 ternyata ditolak oleh steward of the meeting. Demikian pula kemudian banding yang diajukan, juga ditolak.

"Gak ngerti juga, Rama soalnya dah appeals juga bilangnya : aku ngelebar di T2 karena ada kena dari Ferris. Padahal jelas di situ, Rama duluan yang yang nyenggol aku. Belum lagi di T1nya. Gak ngerti deh stewardnya gimana, aku ikhlas aja deh hehe," ungkap Jaka Siswoyo.

Sedangkan di kelas Amateur, Ryan Adisaputra memuncaki klasemen dengan poin 70, diikuti Alfan Dani di urutan kedua dengan poin 69 dan Raditya Hendarmo dengan poin 56.

Dengan urutan klasemen tersebut, diperkirakan masih akan berlangsung seru baik di kelas Profesional maupun Amateur.

Kejuaraan balap simulator gelaran PT Honda Prospect Motor ini akan memasuki seri 5 pada Sabtu (22/8/2020) di sirkuit virtual Zandvoort, Belanda mulai pukul 20.00 WIB di FB dan Youtube @Hondaisme. (bs) 

Klasemen HRSC :

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo