mobilinanews

Mendobrak ISSOM 2020 Seri 1, Berikutnya Lebih Mudah dan Lebih Banyak!

Selasa, 25/08/2020 01:30 WIB
Mendobrak ISSOM 2020 Seri 1, Berikutnya Lebih Mudah dan Lebih Banyak!
Alvin Bahar (kiri) dan Jimmy Lukita, support dan appreciate Sirkuit Sentul sebagai pendobrak balap saat New Normal

mobilinanews (Sentul) - Respect dan salut disampaikan kepada manajemen Sentul International Circuit dan ABM Enterprise yang dengan berbagai kendala yang ada tetap berusaha keras untuk berlangsungnya balap mobil ISSOM. 

"Iya, saya respect dan appreciated dengan bu Lola Moenek cs yang dengan segala keterbatasan, tetap menampung teman-teman pembalap yang sudah menyiapkan mobil dan ingin balap," ujar Jimmy Lukita, pembalap mobil senior.

"Menurut istilah saya, Sentul mendobrak dengan menyelenggarakan balap di masa pandemi. Dan, kalau tidak ada yang memulai, bagaimana jadinya kelangsungan balap mobil ISSOM?," lanjut Jimmy Lukita.

Hal hampir senada disampaikan Alvin Bahar, pembalap Senior dari Honda Racing Indonesia.

"Harus dimulai dan mungkin tidak sempurna serta ideal. Tapi biasanya, kalau event pertama sukses dan berhasil, itu akan menjadi pendobrak," ungkap Alvin Bahar.

Maksudnya pendobrak, untuk event-event berikutnya yang tadinya ragu-ragu dan bimbang menjadi interest untuk mengikuti balapan seri berikutnya.

Selain itu, Alvin juga salut dengan Sirkuit Sentul yang menampung seluruh pembalap bisa balap meski secara kelas di slot, jumlahnya kurang dari separoh peserta biasanya. 

"Iya, untuk ISSOM tahun ini kemudian membuka kelas baru guna menampung komunitas yang tetap ingin balap. Sentul tidak membiarkan pembalap yang meski secara populasi sedikit pesertanya, tapi tetap akan bisa balap," terang Alvin.

Nah, pengalaman pada seri 1 ISSOM yang akan digulirkan 29-30 Agustus 2020, menjadi menarik ditunggu.

Semoga menjadi cerita positif, hingga makin banyak lagi yang ikutan seri 2 ISSOM 2020. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo