mobilinanews

Pereli Kawakan Donny Oekon Akan Ngegas di Meikarta Sprint Rally 2020

Kamis, 22/10/2020 19:03 WIB
Pereli Kawakan Donny Oekon Akan Ngegas di Meikarta Sprint Rally 2020
Donny Oekon dengan navigator Pramurahardjo tetap andalkan Subaru di Meikarta Sprint Rally pekan depan

mobilinanews (Jakarta) - Pasca ngegas di event Tropical Sprint Rally Tanjung Lesung, Banten, pekan lalu, pereli senior Donny Oekon akan berlaga di Meikarta Sprint Rally, 30 Oktober dan 1 November 2020.

Hal ini diungkapkan langsung pereli tim Banteng Motorsport itu kepada mobilinanews.

Donny Oekon  mengatakan sprint rally gelaran promotor Fredi Rostiawan sasaran berikutnya untuk "melepaskan otot" setelah 31 tahun absen di ajang sprint rally.

"Memang dulu pernah kepikiran kalau ada kesempatan, pengin mulai lagi sprint rally atau rally. Karena menurut saya, lebih enjoy dan seru banget. Karena bisa jadi ajang kumpul dengan teman-teman lama," buka Donny Oekon kepada mobilinanews.

Donny Oekon memang sosok yang tidak bisa lepas dari dunia motorsport.

Tidak hanya sprint rally, ayah dari pembalap mobil Aldio Oekon ini juga pernah tercatat sebagai pembalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

"Menarik banget motorsport itu. Ya memang dunia saya di situ (motorsport), jadi enggak bisa lepas dari motorsport juga," tambah Donny Oekon.

Maka sebagai langkah selanjutnya, ia langsung melakukan persiapan untuk mengikuti event sprint di kawasan Central Park Meikarta Cikarang Bekasi yang venuenya campuran antara gravel (tanah) dan tarmac (aspal) itu.

"Habis Tropical Sprint Rally, kayaknya enggak berenti. Event di depan ada Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Slalom Series 2020, saya juga sudah register (mendaftar). Tetap pakai Subaru," terang pria yang juga anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan ini. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo