mobilinanews

Ketika Luna Maya Cs Bertualang Hingga Candi Borobudur Dengan GLC 300 4MATIC Coupe

Kamis, 05/11/2020 15:05 WIB
Ketika Luna Maya Cs Bertualang Hingga Candi Borobudur Dengan GLC 300 4MATIC Coupe
Luna Maya, Marianne Rumantir, Sigi Wimala, Patricia Panigoro bertualang hingga candi Borobudur dengan MB GLC 300 4MATIC Coupe

mobilinanews (Yogyakarta) - Kelebihan lain dari Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe pada muatan bagasinya.

Ketika bangku baris keduanya digunakan, bagasi GLC 300 4MATIC Coupé berkapasitas 491 liter.

Namun, ketika bangku tersebut dilipat, kapasitasnya menjadi 1.491 liter, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, seperti mengangkut roadbike.

Fitur ini memungkinkan Travel Secrets untuk membawa sepedanya sendiri untuk menjelajahi rute-rute sepeda di Semarang, Magelang dan Yogyakarta.

Pada perjalanan selanjutnya, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé kembali diuji dengan medan off-road. Berkat mode berkendara Sport dan Sport+ membuat perjalanan menjadi lebih mudah. 

Teknologi inovatif, sistem driving assistance yang pintar, dan mesin mutakhir membuat GLC 300 4MATIC Coupé menjadi figur ideal bagi sportiness, keamanan, dan efisiensi.

Pada perjalanan ini, Marianne Rumantir beserta ketiga sahabatnya yakni Luna Maya, Patricia Panigoro dan Sigi Wimala, juga berkendara menuju tempat wisata seperti Candi Borobudur dan mengabadikan keindahan momen tersebut melalui unggahan foto-foto dan video di media sosial.

Keseruan dan keindahan dari perjalanan Travel Secrets di Jawa Tengah bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing dan akan ditampilkan di YouTube channel Travel Secrets.

“Kami sangat antusias kolaborasi dengan Travel Secrets, karena lewat perjalanan ini, kami tidak hanya dapat mempromosikan tempat tujuan wisata lokal termasuk hidden gems menarik yang berada di daerah Jawa. Namun kami juga berkesempatan untuk memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé yang sporty dan dapat membuat perjalanan akhir pekan menjadi tak terlupakan," ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Kami sangat bangga terhadap seri MB yang satu ini, karena GLC 300 4MATIC Coupé cocok untuk orang-orang yang mementingkan fungsionalitas dan penampilan, kebebasan, dan teknologi termutakhir,” tambah Choi Duk Jun. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo