mobilinanews

Valentino Ratulangi, Brand Ambassador GT Radial Bersyukur Jadi Saksi Sejarah di Sirkuit Sentul

Senin, 16/11/2020 21:09 WIB
Valentino Ratulangi, Brand Ambassador GT Radial Bersyukur Jadi Saksi Sejarah di Sirkuit Sentul
Valentino Ratulangi apresiasi manajemen Sentul International Circuit Bogor yang telah melakukan overlay lintasan secara menyeluruh yang membahagiakan para pembalap

mobilinanews (Sentul) – Pembalap serbabisa Valentino Ratulangi mengaku merasa bersyukur bisa menjadi salah satu sejarah diresmikannya kembali Sentul International Circuit (SIC) dengan asal barunya.

“Tentu saya sangat senang dan bersyukur bisa menjadi pelaku sejarah, bersama pembalap lain, yang mendapat kesempatan menjajal aspal baru sirkuit Sentul, kemarin,” ujar Valentino kepada mobilinanews.

Ungkapan salut, respek dan apresiasi disampaikan kepada manajemen SIC, utamanya H.Tinton Soeprapto dan Lola Moenek selaku bos sirkuit international yang baru kali pertama sejak diresmikan 26 tahun lalu melakukan overlay (pengaspalan ulang) secara menyeluruh.

Valentino (kanan), Paul Montolalu, Jimmy Lukita dan Agustinus Aryanto

“Salut karena Sirkuit Sentul bisa melakukan pekerjaan overlay dari dana mandiri, yang tentu sampai belasan miliar rupiah. Dan, ini sebenarnya yang ditunggu-tunggu oleh para pembalap,” ungkap Valentino.

Dengan BMW 2000 untuk kelas STC 2, Valentino Ratulangi mendapat kesempatan memutari sirkuit sepanjang 3,965 km pada sesi pagi dan menjelang sore, dengan beberapa lap.

“Wuihh, aspalnya mulus betul. Apalagi kalau nanti pas balapan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2, pasti joss dan lebih ngegrip ke aspal,” terang Brand Ambassador GT Radial, ban terbaik produksi nasional ini.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Paul F. Montolalu sebagai owner ABM Motorsport yang mempercayakan dirinya pada kesempatan test dan pembukaan kembali SIC kemarin.

“Terima kasih untuk ABM dan om Paul. Kan pembalap ABM banyak, tapi saya bersama Jimmy Lukita yang dipercaya untuk test aspal baru SIC. Terima kasih om Paul,” pungkas Valentino. (bs)  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo