mobilinanews

Duarrr! Duet Avila dan Alvin Bahar Juarai HME Endunesia 2021 R1 6 Hours of Suzuka!

Senin, 08/03/2021 11:05 WIB
Duarrr! Duet Avila dan Alvin Bahar Juarai HME Endunesia 2021 R1 6 Hours of Suzuka!
Duet pembalap anak bapak Avila dan Alvin Bahar juarai event balap ketahanan legendaris HME Endunesia 2021 RI 6 Hours of Suzuka

mobilinanews (Jakarta) - Keluarga Bahar kembali bikin kejutan. Jika biasanya di sirkuit balap, kali ini di ajang digital motorsport. Tepatnya, di HME Endunesia 2021 R1 6 Hours of Suzuka yang berakhir Minggu (7/3/2021) tadi malam.

Iya, duet Avila Bahar dan Alvin Bahar yang memperkuat tim JMX Phantom berhasil menjadi juara 1 pada balap ketahanan 6 jam di sirkuit Suzuka, Jepang untuk kelas GT.

Yang berbeda antara Avila dengan Alvin adalah Avila pembalap reguler tim JMX Phantom. Sedangkan Alvin dengan status guest star.

Bagaimana ceritanya keduanya bisa disatukan untuk event balap ketahanan 6 jam ini, entahlah. Pastinya Presley Martono selaku CEO tim JMX Phantom memiliki pertimbangan matang.

Alhasil, duet pembalap anak - bapak ini tampak solid dan mendapatkan chemistry saat mengikuti balapan yang dilakukan di headquarter JMX Phantom, Cipete, Jakarta Selatan.

"Dari total 6 jam tersebut, gue cuma balap 2 jam. Lengkapnya, Avila 3 jam pertama, lalu gue masuk 2 jam terus Avila lagi 1 jam terakhir sampai finish," ungkap Alvin Bahar kepada mobilinanews.

Yang menarik, di kelas GT - kelas satunya dilombakan bersamaan LMP2 - ini ramai diikuti pembalap simulator yang sudah biasa juara seperti Andika Rama Maulana, Ferris Stanley, hingga Attaya Kenzie.

Selengkapnya posisi 5 besar adalah 1. Avila - Alvin Bahar, 2. Ferris Stanley - Reynaldo Edo, 3.  Liam Rance, 4. Andika Rama Maulana, 5. Attaya Kenzie - Yasuo Senna Iriawan.

Sayangnya, andalan JMX Phantom lainnya yakni duet Daffa AB - Fadhli Rahmat yang sempat leading hingga 30 menit jelang finish, mengalami DC (Disconnected) sehingga P1 yang sudah di depan mata melayang. Daffa - Fadhli turun di kelas LMP 2. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo