mobilinanews

Ini Formasi Honda Racing Indonesia di ISSOM & Slalom 2021

Kamis, 25/03/2021 16:45 WIB
 Ini Formasi Honda Racing Indonesia di ISSOM & Slalom 2021
Skuad Honda Racing Indonesia 2021 : Alvin Bahar, Avila Bahar, Canya Prasetyo (ISSOM) dan Anandyo Dwiky (slalom)

mobilinanews (Jakarta) - Honda Racing Indonesia (HRI) merilis skuadnya untuk Kejurnas Balap Mobil ISSOM dan Kejurnas Slalom (Auto Gymkhana) tahun 2021.

Yakni terdiri-dari 3 pembalap untuk ajang balap mobil ISSOM yakni Alvin Bahar (kelas ITCR Max 1600), Avila Bahar (ITCR 1500), dan Canya Prasetyo (ITCR 1200), serta seorang peslalom Anandyo Dwiky untuk ajang Kejurnas Slalom.

“Untuk tahun ini, kami tidak hanya turun di ajang balap ISSOM tapi juga kejurnas slalom (auto gymkhana) yang baru tahun 2021 ini HRI berpartisipasi,” ujar Alvin Bahar selaku Direktur HRI pada preskon virtual di Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Tercatat, hanya Alvin Bahar sebagai skuad lama yang masih bertahan. Selebihnya, merupakan muka baru dan pembalap muda seperti Avila Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky.

Avila adalah juara nasional kelas ITCR Max 1600 Rising Star tahun 2018-2019, tahun ini akan turun kelas di ITCR 1500. Avila kebetulan adalah putra sulung Alvin Bahar.

Canya Prasetyo merupakan pembalap wanita serbabisa. Sebelum akhirnya dipilih HRI masuk skuad untuk balap mobil ISSOM, putri Ketua DPRD DKI Jakarta H Prasetyo Edi Marsudi telah berprestasi di ajang Speed Offroad dan Slalom.

“Jadi, untuk Canya, ikut ISSOM merupakan debutnya di ajang balap mobil. Kalau ditanya target, tidak harus juara tetapi lebih kepada terus mengalami progress dari seri ke seri berikutnya. Serta melakukan improve,” terang Alvin.

Sedangkan, Anandyo Dwiky adalah juara nasional slalom Seeded B. Dan, ini tahun pertama HRI terjun ke ajang slalom. Anandyo adalah adik kandung peslalom juara nasional kelas F, Anjasara Wahyu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo