mobilinanews

Ingin Tinggalkan Kenangan Manis Bersama Honda Jazz di ISSOM 2021, Ini Pengakuan Alvin Bahar!

Sabtu, 27/03/2021 10:39 WIB
Ingin Tinggalkan Kenangan Manis Bersama Honda Jazz di ISSOM 2021, Ini Pengakuan Alvin Bahar!
Alvin Bahar dan Avila Bahar, kini bersama di tim Honda Racing Indonesia hanya berbeda kelas di ISSOM 2021. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Alvin Bahar bertekad bisa menjuarai kelas ITCR Max 1600 pada tahun ini. Ada alasan kuat untuk mewujudkan obsesinya tersebut.

"Ini akan menjadi tahun terakhir bersama Honda Jazz, sebelum digantikan dengan Honda City Hatchback tahun depan. Jadi, untuk mengakhiri kebersamaan setelah 15 tahun dengan Honda Jazz, saya akan do the best," ujar Alvin Bahar.

Pembalap andalan Honda Racing Indonesia tersebut menebarkan optimisme dan memang dia memang selalu bersemangat setiap kali memasuki musim balap baru. 

"Salah satu yang membuat saya yakin, All New Honda Jazz masih bisa diimprove lagi," senyum Alvin Bahar. 

Memasuki musim balap 2021, livery mobil Honda Racing Indonesia Team juga mengalami sedikit perubahan. Berbeda dibanding dua tahun sebelumnya, dengan masuknya 2 sponsor yang menempel pada bodi Honda Jazz yakni pelumas Eneos dan kaca film Wincos.

Kal ini, di tim Honda Racing Indonesia, Alvin juga didampingi sang anak Avila Bahar yang resmi berseragam Honda. Hanya saja, Avila turun berlomba di kelas Kejurnas ITCR 1500.

Tahun 2019, saat masih bersama ABM Motorsport, Avila yang kini sudah 19 tahun dan kuliah di semester awal Universitas Indonesia turun di kelas ITCR Max 1600. 

Kita tunggu kiprah pembalap anak-bapak tim Honda Racing Indonesia di round pembuka ISSOM 2021. (bs) 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo