mobilinanews
Home »

Wuiiih! Ban Baru IRC RX-02 Dibekali 3 Keunggulan, Apa Saja?

Kamis, 22/04/2021 07:01 WIB
Wuiiih! Ban Baru IRC RX-02 Dibekali 3 Keunggulan, Apa Saja?
Ban baru IRC RX-02 memiliki tiga keunggulan pada keseimbangan, stabilitas dan pola desain liner

mobilinanews (Jakarta) - Meski saat ini segmen skuter matik tengah menjamur di Indonesia, tidak membuat PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing sebagai produsen ban IRC di Indonesia menutup diri terhadap segmen motor bebek atau motor sport.

Sebagai jawaban akan kebutuhan konsumen yang menuntut ban dengan performa tinggi, IRC menghadirkan ban baru RX-02 yang memiliki tiga keunggulan di dalamnya.

Ban motor ini memiliki spesifikasi speed rating H, di mana penggunaannya ditujukan untuk high performance. Bahkan, dalam kolaborasinya bersama Inoue Rubber Company Japan, IRC semakin serius menggarap segmen ini.

Jika mengacu pada fitur unggulannya, ban motor IRC terbaru RX-02, dikatakan memiliki total kontrol yang sangat baik pada kedua bannya, baik depan maupun belakang.

Menurut informasi resminya, keunggulan pertama terletak pada bagian ban depan di mana kinerjanya difokuskan pada keseimbangan.

Sementara fitur unggulan kedua yang ditawarkan penggunaan ban di sektor belakang yang difokuskan pada stabilitas sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.

Selain dibekali dengan dua fitur tersebut, hal lain yang juga menjadi ban motor IRC terbaru RX-02 ini terdapat keunggulan dari penggunaan pola desain liner. Hal ini berfungsi sebagai performa pengereman yang lebih maksimal baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya,” jelas Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk saat ini, mengenai ketersediaan ukuran ban motor IRC terbaru RX-02 baru dihadirkan untuk sepeda motor dengan segmen moped atau bebek. Beberapa ukuran yang kini dihadirkan antara lain adalah 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17, 140/70-17, 150/70-17, dan 160/70-17. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo