mobilinanews

Kerjasama Dengan IMI DKI, Test Covid-19 GeNose Untuk Seluruh Event di Sentul

Rabu, 19/05/2021 19:59 WIB
Kerjasama Dengan IMI DKI, Test Covid-19 GeNose Untuk Seluruh Event di Sentul
Lokasi test Covid-19 GeNose di setelah pintu masuk utama Sentul International Circuit. (ilustrasi : sic)

mobilinanews (Sentul) - Pengadaan fasilitas test Covid-19 GeNose di Sirkuit Sentul merupakan kerjasama antara IMI DKI Jakarta dan Sentul International Circuit, Bogor.

“Jadi, ini bentuk kerjasama IMI DKI dengan Sirkuit Sentul. Tujuannya, mempermudah akses masuk ke kawasan sirkuit, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Lola Moenek, General Manager Sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Kenapa dipilih GeNose? Karena secara biaya relatif murah dan terjangkau semua kalangan, dengan hasil yang valid serta salah satu metode test covid yang direkomendasikan Kemenkes.

Fasilitas test covid GeNose yang merupakan hasil karya Universitas Gajahmada Yogyakarta akan disiapkan di setelah pintu masuk utama sirkuit, dengan metode drive thru.

“Nanti tidak perlu turun dari mobil, karena test covid GeNose dilakukan dengan drive thru. Serta berlangsung singkat sudah bisa diketahui hasilnya,” lanjut Lola Moenek.

Ternyata, menurut Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat ini, test covid GeNose tidak hanya untuk kejurnas balap mobil ISSOM 2021 putaran 2 pada 13-14 Juni mendatang.

“Tapi seluruh event yang ada di sirkuit Sentul, termasuk test drive kendaraan, track day dan lain-lain semua akan ditest GeNose. Praktis, murah dan valid,” pungkas Lola Moenek. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo