mobilinanews

Mercedes G-Class Garapan Mansory Tampil Macho dan Menggoda, Hanya 10 Unit di Dunia

Jum'at, 21/05/2021 13:10 WIB
Mercedes G-Class Garapan Mansory Tampil Macho dan Menggoda, Hanya 10 Unit di Dunia
Tampilan menawan Mecedes-Benz G-Class hasil modifikasi Mansory dengan banyak ubahan yang menjadi pembeda dengan model standar

mobilinanews (Jakarta) - Apa jadinya bila mobil tampan, macho dan tangguh seperti Mercedes-Benz G-Class masih didandani? Hasilnya tentu memukau dan menjadi perhatian saat mengendarainya. Apalagi sitangani rumah modifikasi sekelas Mansory. Hasilnya tentu out the box.

Mansory memang dikenal sebagai salah sautu rumah dari modifikasi brilian yang pernah ada di dunia.

Rumah modifikasi berbentuk company yang berbasis di Munich, Jerman ini memiliki sejarah dan perjalanan panjang dalam memberikan sentuhan-sentuhan berkelas bagi mobil-mobil top dunia.

Kali ini, mereka mendapat tantangan menggarap produk berkelas nan tangguh dari Mercedes-Benz yaki G-Class. Memberikan kesan baru pada G-Class, Mansory melahirkannya dalam edisi spesial yang sangat terbatas. Hanya 10 unit G-Class yang masuk dalam garapan bertajuk "Viva Edition", sebut Carscoops, Jumat (21/5/2021)

Apa istimewanya? tuner asal Jerman ini memberikan segalanya untuk G-Class, mulai dari pemasangan bodykit langka yang mencakup fasia depan yang direvisi dengan lencana Mansory yang menonjol, bumper baru yang ekslusif dan lampu LED daytime running sebagai tambahan di depan intake udara.

Mobil ini terlihat semakin keren dengan mengaplikasikan aksesoris dari spesialis aftermarket yang memasang kap desain baru. Mereka juga menambahkan beberapa part lebih lanjut ke bagian depan sehingga wajahnya lebih agresif dibandingkan dengan model standar.

Perubahan berlanjut ke sisi G-Class, termasuk ventilasi yang menggunakan material serat karbon baru di belakang roda depan, pipa knalpot berujung hitam, dan satu set roda hitam yang menambah kegarangannya.

Di bagian belakang terdapat penutup roda cadangan Mansory, lencana hitam, dan bumper baru dengan ventilasi udara yang direvisi.

Viva Edition juga mencakup beberapa bagian yang mendapatkan aksen khusus, seperti cat atap dan dua lampu mengemudi LED yang dipasang di atas kaca depan.

Interior Viva Edition sangat berbeda dengan G-Class yang lain karena sang tuner telah mengaplikasi trim serat karbon, menghiasi jok kulit dengan jahitan spesial.

Sementara dasbor, setir, dan panel pintu mendapat kombinasi warna hitam dan putih dengan balutan kulit dilengkapi headliner Alcantara.

Mobil ciamik ini sangat ekslusif dan akan menjadi salah satu mobil kolektor karena keterbatasan jumlahnya. Sampa saat ini, Mansory belum mengungkap berapa harga yang dibadrol untuk mobil macho ini. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo