mobilinanews

Bikin Bangga, Selebriti Ananda Omesh Ubah Mercedes-Benz Vito Miliknya Jadi Ambulance Darurat Covid-19

Selasa, 06/07/2021 23:08 WIB
Bikin Bangga, Selebriti Ananda Omesh Ubah Mercedes-Benz Vito Miliknya Jadi Ambulance Darurat Covid-19
Selebriti Ananda Omesh dan Mercedes-Benz Vito miliknya yang dijadikan mobil ambulance darurat Covid-19. (foto : instagram)

mobilinanews (Jakarta) - Pesohor dan penggemar touring Ananda Omesh baru saja mengubah mobil pribadinya menjadi mobil darurat Covid-19.

Mobil Mercedes Vito itu dihibahkannya demi membantu para pasien Covid-19.

Namun, suami Dian Ayu itu enggan mobilnya itu disebut ambulance. Ia lebih ingin disebut mobil darurat Covid-19.

"Iya kebetulan saya ada salah satu mobil yang cukup memadai untuk dijadikan, saya nggak berani bilang ambulance, karena ada syarat tertentu. Jadi saya bilang mobil darurat untuk pasien Covid-19," tutur Ananda Omesh di Jakarta, Selasa (6/7/2021).

Dia pun membeberkan bagaimana ide awal membuat mobil darurat Covid-19. Gagasan itu muncul setelah dirinya dimention seseorang di Instagram.

"Awalnya sih karena pas bangun tidur ada Instastory nge-tag ke saya, terus dia ngomong siap jadi relawan untuk driver ambulance," terang Ananda Omesh.

Orang tersebut random menandai Ananda Omesh dan beberapa lainnya. Di unggahan Instagramya itu, ia mengatakan mengaku siap menjadi sopir untuk mobil darurat atau ambulance.

"Dia bilang 'siapapun yang punya kendaraan saya siap bawa mobilnya buat jadi ambulance' gitu terus saya cek, saya japri, kontakan, telepon dia bilang siap," terang host andal itu.

Dia tak menyangka ide spontannya disambut baik banyak pihak. Usai mengumumkan butuh bantuan mencari alat kesehatan dan hal lain untuk mobil daruratnya, pesan tak berhenti mengalir kepadanya.

"Alhamdulillah sih, lewat DM banyak banget yang bantu (cari alat kesehatan dan support), yang japri juga banyak banget, alhamdulillah yah karena memang niatnya (menolong)," tutur Ananda Omesh.

Diketahui sejak kemarin Omesh sibuk mencari beberapa peralatan medis untuk ditempatkan di mobil darurat Covid-19 miliknya.

Rencananya, mobil tersebut akan dipakai untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan ke rumah sakit. (suara, hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo