mobilinanews

Kaca Film Solar Gard Dipercaya APM Besar Sejak 1996

Jum'at, 13/11/2015 18:23 WIB
Kaca Film Solar Gard Dipercaya APM Besar Sejak 1996
SG
Nissan telah memilih menggunakan Solar Gard sejak 1996

mobilinanews (Jakarta) – Banyaknya produsen kaca film mengklaim produknya sebagai yang terbaik sah-sah saja, namun apakah sudah terjamin? Indikator mudah sebuah kaca film menjadi yang terbaik sangatlah mudah, cukup dengan melihat pilihan kaca film yang Agen Pemegang Merek (APM). Para APM tentunya memiliki standar khusus guna memilih kaca film yang berkualitas.

APM mobil biasanya mengukur dari kualitas material serta kegunaan kaca mobil sesuai peruntukan. Tentunya pengetesan terlebih dahulu dilakukan, karena idealnya kaca film berkualitas harus dapat mengcover sisi keamanan dan kenyamanan penggunanya. Sebagai rujukan kaca film terbaik, Solar Gard adalah salah satu merek kaca film yang mampu bersanding dengan APM besar.

“Solar Gard telah dipercaya sebagai aksesoris resmi oleh Nissan sejak 1996 dan saat ini menjalin kerjasama dengan Suzuki, Datsun, Mintubishi dan KIA. Yang kami ajukan sebagai presentasi produk yang baik mengacu kepada Tested, Chosen, dan Trusted. Maksudnya kami pastinya mempersilahkan APM untuk melakukan pengetesan yang kami miliki dan Solar Gard memiliki 12 varian pilihan kaca film sesuai dengan kelasnya masing-masing. Kami juga dipercaya oleh APM karena kami memberikan kualitas produk, jaringan dealer termasuk garansi yang kami berikan selama 5 tahun,” ujar Troy Kurniawan, General Manager of Solar Gard Indonesia kepada mobilinanews.

Kualitas tidak hanya dikedepankan dari sisi material produk yang digunakan namun juga pelayanan yang diberikan. Bagi loyal customernya, Solar Gard telah mendirikan sarana Flagship Outlet yang memberikan kenyamanan bagi para pemasang kaca film langsung di workshop Solar Gard yang terletak di Jl Trembesi Blok D3 No 818, Kemayoran.

Selain menyediakan lounge lengkap dengan flat tv layar lebar, ragam minuman hingga es krim kenamaan siap disajikan bagi anda yang sedang menunggu pemasangan. Masih bingung memilih kaca film terbaik? Solar Gard yang telah dipercaya oleh APM besar, rasanya dapat menjadi rujukan tepat pilihan kaca film berkualitas untuk bersanding di mobil anda.

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo