mobilinanews

Ini Kelas - Kelas Yang Dilombakan Pada Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2021 Putaran 3

Kamis, 23/09/2021 17:08 WIB
Ini Kelas - Kelas Yang Dilombakan Pada Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2021 Putaran 3
ITCR Max, salah satu kelas Kejurnas yang diperlombakan pada putaran 3 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit Bogor

mobilinanews (Sentul) - Putaran 3 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2021 akan dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (25-26/9/2021) dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

Jika sebelumnya hanya wajib Swab Antigen atau GeNose serta menerapkan 5 M, kini ditambah dengan wajib sudah divaksin yang akan discreening melalui barcode Scan QR Code di pintu masuk sirkuit Sentul.

"Wajib vaksin dan Swab Antigen/GoNose ini merupakan syarat wajib dari IMI serta Satgas Covid-19. Dengan syarat itu, diharapkan event-event otomotif di lingkungan Sirkuit Sentul akan bisa berlangsung dengan baik," ujar Lola Moenek, GM PT Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola sirkuit Sentul.

Lola Moenek yang juga Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat menambahkan, rangkaian kegiatan balap mobil ISSOM putaran 3 kali ini, untuk hari Jumat merupakan latihan bebas berbayar dengan diskon 50 persen, hari Sabtu untuk QTT dan Minggu untuk race.

"Briefing akan dilangsungkan hari Jumat (24/9/2021) pukul 13.00 WIB, secara online via Zoom. Harap entrant, manajer tim dan pembalap mengikuti briefing yang akan dilangsungkan besok Jumat ya," lanjut Lola Moenek. 

Ada pun slot balapan yang akan dilangsungkan adalah Mercedes One Make Race Championship, BMWCCI One Make Race, Honda Jazz & Brio Speed Challenge, Euro Touring Car Championship.

Lalu, Indonesia Touring Car Race Max, ITCR 1200 dan 1500, Super Touring Car Championship 2, Indonesia Retro Race, Super Touring Car Championship 1 dan Indonesia Classic Car Championship. (bs) 

Race Programmed ISSOM 2021 Rd 3 :

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo