mobilinanews

Fit Pasca Kena Covid-19, Fitra Eri Turun 3 Kelas ISSOM 2021 Round 3 di Sirkuit Sentul!

Sabtu, 25/09/2021 22:49 WIB
Fit Pasca Kena Covid-19, Fitra Eri Turun 3 Kelas ISSOM 2021 Round 3 di Sirkuit Sentul!
Fitra Eri juga turun di kelas STC2 memakai BMW E36 dengan bendera tim Banteng Motorsport. (ig fitra eri)

mobilinanews (Sentul) - Sebagai youtuber otomotif papan atas, waktu bagi Fitra Eri adalah cuan. Namun untuk balap mobil ISSOM, dia pasti akan bela-belain. Seperti pada putaran 3 ISSOM 2021 yang raceday akan dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (26/9/2021) esok.

Bahkan kali ini, Fitra Eri yang juga jurnalis senior akan turun di 3 kelas. Jika sebelumnya hanya di ITCR 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge kategori Master, kini ditambah kelas STC2 pakai BMW E36.

Bedanya, jika di dua kelas mengandalkan Honda Jazz dengan bendera Honda Bandung Center Racing Team. Di kelas Super Touring Car 2 di bawah naungan tim Banteng Motorsport.

Makanya Fitra Eri menghemat energi dengan tidak turun di sesi practice pagi hingga siang pada hari Sabtu ini?

"Kalau saya pilih nggak turun di sesi latihan, karena kemarin saya sudah menjalani practice seharian. Namun soal hemat energi, ada benarnya juga sih," ungkap Fitra Eri kepada mobilinanews.

Yang jelas, ketika turun di sesi QTT pada siang hingga sore, Fitra Eri berhasil mencetak waktu tercepat ITCR 1500, ketiga STC2 dan keenam HJSC.

"Target ITCR juara, target HJSC podium karena sudah ballast (penambahan beban) 75 kg serta target STC2 podium," jelas Fitra Eri.

Apakah sudah fit pulih sehat 100% pasca kena Covid-19 dan mendapat rekom dokter?

"Alhamdulillah sudah fit dan dapat lampu hijau dari dokter. Masih ada sedikit efek ke stamina sih, tapi semoga bisa race dengan baik," tutur Fitra Eri. (bs)    

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo