mobilinanews

Prokes Sukses Diterapkan di ISSOM, Lola Moenek Sampaikan Apresiasi Kepada Pembalap!

Senin, 27/09/2021 00:03 WIB
Prokes Sukses Diterapkan di ISSOM, Lola Moenek Sampaikan Apresiasi Kepada Pembalap!
Lola Moenek sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pembalap serta tim yang telah terapkan Prokes di ISSOM

mobilinanews (Sentul) - Lola Moenek menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pembalap serta tim peserta kejuaraan balap mobil ISSOM 2021 putaran 3 yang telah menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan baik.

"Tentu kami sampaikan apresiasi kepada pembalap, tim dan kru peserta balap ISSOM hari ini, karena telah menjalankan Prokes dari IMI dan Satgas Covid-19, sehingga event berlangsung lancar," ujar Lola Moenek kepada mobilinanews.

Seperti disampaikan sebelumnya, seluruh yang masuk lokasi Sentul International Circuit (SIC), Bogor, wajib sudah vaksin ditunjukkan dengan Scan QR Code aplikasi PeduliLindungi yang tempat barcode-nya yang telah disiapkan di pintu masuk, serta negatif Sweb Antigen.

Juga pada event balap mobil yang selalu dinantikan penggemar setianya ini, masih dijalankan tanpa penonton.

"Kami ingin, hal yang sudah bagus ini tetap dipertahankan terkait disiplin prokes, agar pada event-event berikutnya bisa berlangsung kembali sukses dan lancar," tambah Lola Moenek yang menjabat sebagai Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat itu.

"Srikandi Otomotif Indonesia" menambahkan, bahwa event balap mobil ISSOM 2021 masih akan berlangsung 3 putaran lagi, pada bulan Oktober, Movember dan Desember. 

Selain event balap mobil ISSOM, juga akan dihelat diantaranya event Drag Fest, final balap motor Piala Presiden RI serta Yamaha Endurance Race. (wan)    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo