mobilinanews

AMG Makin Gesit Dengan Model Baru New A 35 4MATIC Sedan

Selasa, 12/10/2021 05:58 WIB
AMG Makin Gesit Dengan Model Baru New A 35 4MATIC Sedan
New AMG A 35 4MATIC Sedan yang diluncurkan Sabtu, 9 Oktober 2021

mobilinanews (Bogor) - New A 35 4MATIC Sedan merupakan pilihan pertama bagi pelanggan yang mencari ciri khas sporty dari brand yang dikombinasikan dengan jumlah ruang yang nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Dinamika berkendara yang luar biasa dari model notchback yang lincah dipastikan oleh mesin turbo empat silinder 2.0 liter dengan 225 kW (306 hp), transmisi kopling ganda AMG SPEEDSHIFT DCT 7G, suspensi AMG dan variabel AMG Performance 4MATIC dengan sistem penggerak semua roda.

New A 35 4MATIC Sedan memperluas jajaran model AMG saat ini di segmen entry-level.

Hal ini merupakan daya tarik bagi target kelompok muda yang mencari kendaraan performa tingkat tinggi dan jumlah ruang yang nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Waktu akselerasi 4,8 detik untuk 0-100 km/jam dan kecepatan tertinggi 250 km/jam (dibatasi secara elektronik) memenuhi permintaan pelanggan akan dinamika berkendara yang tinggi juga di segmen kompak.

Setelah peluncuran model hatchback yang sangat sukses, semua hal bergerak sangat dinamis di segmen kelas kompak di AMG.

Kendaraan bertipe sport saloon merupakan asal mula Mercedes-AMG dan bagian dari inti brand.

"Melalui New A 35 Sedan, kami membawa sejarah ini ke zaman modern dalam bentuk model yang sangat menarik yang berfungsi sebagai titik masuk ke dunia AMG dan juga menarik bagi kelompok pelanggan baru,” ujar Kariyanto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo