mobilinanews

Kejurnas Slalom 2021 : All TTI Battle Kelas F, Adrianza Ungguli Anjasara 0,4 Detik

Minggu, 31/10/2021 10:28 WIB
Kejurnas Slalom 2021 : All TTI Battle Kelas F, Adrianza Ungguli Anjasara 0,4 Detik
Keandalan dan kelincahan Toyota Agya mengantar 2 andalan Toyota Team Indonesia yakni Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu kuasai kelas F putaran 1 Kejurnas Slalom 2021 di Jogja

mobilinanews (Yogyakarta) - All Toyota Team Indonesia (TTI) battle berlangsung pada kelas paling bergengsi, F (modifikasi) putaran 1 Kejurnas Slalom MLD Spot 2021 di Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (30/10/2021).

Yakni antara Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial di mana keduanya memang pernah menyandang juara nasional kelas F. Anjasara juara 2019, dan Adrianza pada 2018.

Pada sesi yang menentukan tersebut, akhirnya Adrianza berhasil mencetak waktu terbaik 36,345 detik atau lebih 0,4 detik capaian Anjasara.

Dengan demikian, dua andalan Toyota Team Indonesia yang disupport GT Radial dan Gazoo Racing yakni Adrianza juara 1 dan Anjasara P2.

Mengandalkan Toyota Agya, baik Adrianza maupun Anjasara unjuk kebolehan menguasai kelas para raja tersebut dari sesi kualifikasi hingga final.

Pengacara yang sangat eksis di dunia slalom bahkan lebih dari sekali menjadi Juara Nasional sejak tahun 2009 ini tampil sensasional saat tampil sebagai starter terakhir di

Pada sesi Final yang diikuti 20 peslalom terbaik nasional, sejatinya Anjasara sempat mencatat fastest dan bertahan cukup lama, sebelum dipatahkan sang pengacara kalem Adrianza Yunial di menit-menit akhir.

Posisi 3 akhirnya ditempati Mario Claudio dari Banteng Motorsport yang menorehkan penampilan impresif dengan tim barunya. 

Kejurnas Slalom MLD Spot yang didukung ban terbaik produksi nasional GT Radial akan kembali disambung pada putaran 2 di Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul, DI Yogyakarta dua pekan ke depan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo