mobilinanews

Sukseskan WSBK, Mercedes Benz W204 Club Indonesia Adakan Touring Jakarta - Mandalika

Senin, 22/11/2021 16:58 WIB
Sukseskan WSBK, Mercedes Benz W204 Club Indonesia Adakan Touring Jakarta - Mandalika
Peserta touring MBW204 Club Ina Jakarta - Mandalika foto bareng di lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

mobilinanews (Mandalika) - Pelepasan rombongan Mercedes-Benz W204 Club Indonesia menempuh rute Jakarta - Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dilakukan pada Kamis, 18 November 2021 di kantor pusat Pertamina Jakarta.

Dilepas Brahmantya S Poerwadi di kantor Pertamina Pusat Jakarta

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Brahmantya Satyamurti Poerwadi selaku Direktur Corporate Secretary PT Pertamina (persero).

Rahmat Priana Mustafa selaku Presiden Mercedes-Benz W204 Club Ina (MBW204ClubIna) berkenan mendampingi Brahmantya Satyamurti Poerwadi saat pengibaran bendera start.

Rombongan touring tersebut terdiri-dari 30 KR dan hampir 60 member MB W204 Club Ina dengan tujuan kota awal adalah Solo, dilanjutkan ke Lovina di Bali dan dilanjutkan menuju Lombok, NTB.

Peserta turing MBW204 Club Ina akhirnya sampai sirkuit Mandalika

Tujuan touring kali ini, seperti disampaikan Rahmat Priana Mustafa adalah demi mensukseskan bersama gelaran event balap international perdana World Superbike 2021 di salah satu sirkuit terbaik  dunia : Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah, NTB.

Tomi Hadi cs menonton final round WSBK 2021 di tribun sirkuit Mandalika

"Kami hadir dan ikut menyukseskan event international pertama di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, yang menjadi kebanggaan kita semua," ungkap Rahmat Priana Mustafa.

Keliling sirkuit ditemani Ricky Bahermansjah selaku CEO Sirkuit Mandalika

Tentunya dengan bisa menggelar event balap Asia Talent Cup, World Supersport dan World Superbike 2021 di Mandalika, diharapkan bisa menggeliatkan kembali industri ekonomi kreatif dan pariwisata di Lombok khususnya dan Indonesia.

Mejeng dulu di sirkuit Mandalika dengan latar belakang perbukitan

Dalam kegiatan touring Jakarta - Mandalika ini Mercedes-Benz W204 Club Indonesia juga menggandeng Lions Club Menteng Sejati dengan melakukan aksi sosial di desa Sade, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo