mobilinanews

Penjualan Honda Lampaui Target di GIIAS Makassar Auto Show 2015

Selasa, 01/12/2015 19:17 WIB
Penjualan Honda Lampaui Target di GIIAS Makassar Auto Show 2015
Foto - Honda Prospect Motor
Honda BR-V Prototype untuk kedua kalinya hadir di Makassar

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 25-29 November 2015 lalu, ditutup dengan manis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selama pameran berlangsung dari hari pertama sampai penutupan, Honda sanggup mencatat angka penjualan yang cukup signifikan, sekitar 599 unit.

Sebanyak 116 unit dicatat dari pemesanan model terbaru Honda BR-V. Sisanya disumbangkan oleh model lainnya yang sudah lebih dulu eksist di pasar nasional seperti Mobilio, HR-V dan CR-V.

“Ini merupakan kali kedua Honda BR-V kami hadirkan di Makassar, dan tetap mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen di wilayah ini. Selain itu, kehadiran Honda di GIIAS Makassar Auto Show juga didukung oleh produk-produk lain yang juga merupakan favorit konsumen, sehingga berhasil melampaui target penjualan yang kami tetapkan,” sebut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers hari ini, Selasa (1/12).

Mengusung tema “Everyone`s Endless Excitement” booth Honda menampilkan BR-V Prototype sebagai bintang utama. Honda BR-V sendiri akan memulai babak barunya di Indonesia terhitung Rabu besok (2/12), dimana HPM secara resmi akan mengumumkan harga dari Honda BR-V.

Selain Honda BR-V, HPM juga menampilkan model lain seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

“Penyelenggaraan pameran otomotif regional di sepanjang tahun ini merupakan ajang positif untuk terus menjaga pasar tetap segar, terutama menjelang akhir tahun ini. Karena itu, kami juga telah menyiapkan banyak program penjualan menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk dapat membeli mobil Honda,” tambah Jonfis.

Selama pameran, Honda menawarkan banyak promosi penjualan, mulai dari DP Rp 10 juta, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Triple Lucky Dip, hingga hadiah undian berupa 1 unit Honda Brio Satya.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo