mobilinanews

Honda City Hatchback Nomor 1 di Pit Garasi Honda Ternyata Untuk Avila Bahar

Sabtu, 04/12/2021 03:25 WIB
Honda City Hatchback Nomor 1 di Pit Garasi Honda Ternyata Untuk Avila Bahar
Alvin Bahar dengan Honda City Hatchback yang akan dipakai Avila Bahar untuk balap ISSOM tahun depan

mobilinanews (Bogor) - Biasanya, Honda Jazz kelir merah dengan nomor 1 dan tulisan Alvin Bahar yang nongkrong di pit garasi Honda Racing Indonesia di Sentul International Circuit (SIC), Bogor.

Pada Jumat (3/12/2021) sore kemarin tampak pemandangan lain. Sebuah unit Honda City Hatchback dengan livery dan striping merah - putih namun dominasi kelir putih.

Mobil tersebut juga ada nomor 1-nya. Bedanya, yang ini tanpa tulisan Alvin Bahar. "Iya, memang bukan saya. Avila Bahar yang udah pasti pakai mobil ini tahun depan," ujar Alvin Bahar, Direktur Honda Racing Indonesia.

Menurut Alvin Bahar, rencananya bakal ada 2 unit Honda City Hatchback dan 1 unit Honda Brio di tim Honda Racing Indonesia musim depan.

Satu unit City Hatchback buat Avila, 1 unit Honda Brio untuk Canya Prasetyo dan 1 unit City Hatchback lainnya masih tak bertuan alias belum ada pembalapnya.

"Terus terang, HRI lagi mencari satu pembalap lagi untuk mendampingi Avila dengan City Hatchback. Jadi, secara resmi kami buka lowongan pembalap untuk HRI nih," kata Alvin Bahar.

Ditanya 2 unit City Hatchback tersebut akan turun di kelas apa, Alvin Bahar masih mengunci rapat-rapat dengan enggan memberikan jawabannya. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo